SELEBRITI

Selamat! Magdalena Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Senin, 28 Januari 2019 15:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Magdalena © KapanLagi.com/Agus Apriyanto; instagram.com/magdaleenz

Kapanlagi.com - Rasa suka cita tengah hadir dalam keluarga dari presenter Magdalena. Ya, pasalnya penantian cukup panjang akhirnya tiba juga. Magdalena melahirkan anak keduanya.

Tepatnya di tanggal 25 Januari lalu. Berjenis kelamin laki-laki mereka pun memberinya nama Keenan Nickson Lyan. Arti dari nama sang anak rupanya penuh dengan makna.

"Bayi laki-laki bernama Keenan Nickson Lyan. Lahir di hari ini dan seperti ini. Segalanya menjadi berubah, dunia menjadi lebih besar, hati menjadi lebih penuh dan hidup lebih berarti karena dia ada di sini. Proud Parents : Niki, Magdalena and Cece Kimberly Jade Lyan," tulis Magdalena dalam postingannya.

1. Kunjungan Sahabat

Miliki anak adalah anugerah terindah. Menjadi berkah tersendiri kala anak hadir di dunia. Rasanya hidup pun akan semakin berwarna dengan tingkah lucunya tiap hari.

Rasa bahagia juga dirasakan oleh para sahabat kala mengunjunginya. Beberapa sahabat artis tersebut seperti Maya Septha, Vega Darwanti, Asty Ananta, dan Sarwendah. Semua pun menyambut anak kedua dari Magdalena dan Niki Liandi ini.

2. Terimakasih

Dengan kedatangan para sahabatnya itu, Magdalena tak lupa berikan terimakasihnya. Syukur pun ia rasakan bisa miliki para sahabat yang saling sayang seperti ini.

"Thankiiuuu so much for coming," ungkapnya.

3. Sahabat Juga Hamil

Rupanya dua sahabatnya ini, Maya Septha dan juga Sarwendah juga tengah menantikan sang anak yang masih dalam kandungan. Ya, keduanya sama-sama tengah hamil. Jika Maya Septha menantikan anak ketiga, lain halnya dengan Sarwendah yang hamil anak kedua.

Tampak juga Thalia anak Sarwendah dengan Ruben Onsu ini juga ikut menengok. Ia pun senang bisa melihat baby Keenan.

4. Dua Anak

Seperti jika sebelumnya, Magdalena telah miliki seorang putri. Bernama Kimberly Jade Lyan yang lahir pada Mei 2015. Beranjak besar, ia pun sama cantiknya dengan sang ibu.

Kini ia pun telah menjadi kakak. Sama halnya dengan orangtua mereka, Kimberly juga begitu senang dengan kehadiran adiknya.


REKOMENDASI
TRENDING