Badan Makin Subur, Magdalena Ingin Bakar Baju-Baju Kurus Jadulnya

Rabu, 30 Maret 2016 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Badan Makin Subur, Magdalena Ingin Bakar Baju-Baju Kurus Jadulnya Magdalena © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak melahirkan Kimberly tahun 2015 silam, tubuh Magdalena jadi semakin subur alias menggemuk. Presenter kondang ini mengaku jika bobotnya sempat naik sebanyak 23 kg dan hingga kini belum mengalami penurunan yang signifikan lagi.

Seperti diketahui, saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengurangi lemak dari dalam tubuh, seperti yoga, ngegym atau bahkan sedot lemak. Namun opsi terakhir itu tak pernah terbesit di pikiran Magdalena.

"Haduh takut gue (sedot lemak), mending yang alami aja, nggak mau operasi atau gimana. Ya ada sih ditawari nirusin rahang gitu-gitu deh. Tapi, hiiiii, aku nggak mau. Alami aja meski lama sih," ujar Magdalena ketika ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Magdalena makin gemuk © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMagdalena makin gemuk © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sang bintang film SI JAGO MERAH saat ini sudah mulai melakukan diet yang cukup intensif dan juga aktivitas seperti yoga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Beruntung suaminya, Niki Liandi adalah sosok yang pengertian dan tak banyak complaint melihat perubahan tubuhnya.

"(Diet) Makan sayur-sayuran, buah-buahan udah kayak uh mau mati saking lemesnya, tapi untungnya bisa kuat. Suami hormati aja keputusan aku. Mau diet ya bagus. Nggak ya nggak papa," sambung presenter Ada Gosip ini.

Seperti diketahui, dulu Magdalena dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh hot menggoda. Melihat baju-baju jadulnya ketika masih kurus, Magdalena tak bisa berhenti berangan-angan.

"(Baju jadul) Mau gue bakar! Hahaha nggak kok, ada yang aku simpan untuk dilihatin sambil ngebayangin kapan kayak gini lagi. Foto-foto (jadul) gue buang!" pungkasnya bercanda.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING