3 Bulan Setelah Melahirkan, Magdalena Tan Belum Kurus

Selasa, 04 Agustus 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
3 Bulan Setelah Melahirkan, Magdalena Tan Belum Kurus Magdalena - Niki Liandi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Beberapa wanita bisa dengan cepat turun berat badannya setelah melahirkan, namun wanita lainnya harus bekerja keras. Untuk artis Magdalena yang dulu dikenal memiliki tubuh indah, saat ini ia masih harus berjuang dengan bentuk tubuh karena melebar pasca melahirkan.

"Sekarang masih ASI sih jadi makannya belum bisa diet. ASI bikin laper, jadi gampang makan terus," ucap Magdalena ditemui di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8) malam.

Setelah dua tahun menikah tepatnya sejak 28 Januari 2013 silam, Magdalena bersyukur karena akhirnya mendapatkan momongan. Saat ini ia belum menerima kembali pekerjaan di dunia hiburan demi fokus merawat anak.

Magdalena baru saja mendapatkan anak pertamanya yang berusia 3 bulan. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMagdalena baru saja mendapatkan anak pertamanya yang berusia 3 bulan. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Mau 3 bulan. Sekarang belum (bekerja kembali) memang, masih fokus ke anak. Tetapi untuk syuting-syuting yang sebentar aku ambil," ucapnya. 

Bahagia telah mendapatkan anak pertama dari perkawinan dengan Niki Liandi, ada kalanya Magdalena mengajak buah hatinya ke mall meski usianya masih kecil. Baru mendapatkan anak, Magdalena berharap untuk kembali memiliki buah hati sekitar 2 hingga 3 tahun lagi.

"Jalan-jalan nggak mungkin soalnya masih kecil, masih butuh ASI. Paling dibawa ke mall aja. Kalau ke luar negeri belum bisa. Dibawa ke mall itu kayak bawa rombongan sirkus. Padahal satu bayi aja, tetapi bawaannya banyak," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING