Hamil 3 Bulan, Magdalena Beberkan Suka Duka Berbadan Dua

Senin, 10 November 2014 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Hamil 3 Bulan, Magdalena Beberkan Suka Duka Berbadan Dua Magdalena / KapanLagi® - Foto:
Kapanlagi.com - Presenter cantik, Magdalena tengah harap-harap cemas menunggu kehadiran buah hati pertamanya. Setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Niki Liandi pada Januari 2013 silam, Magdalena baru berbadan dua beberapa waktu lalu.

Saat ini, usia kandungannya sudah menginjak 3 bulan lebih. Ia mengaku berat badan jadi perubahan dan tantangan terbesar yang ia alami di masa-masa kehamilan ini.

"Momongan jalan 3 bulan lebih ya. Perubahannya pasti berat badan ya, karena kan sebelum aku program ini aku sempat naik 12kg karena obat hormon dan vitamin. Jadwal makannya lebih rutin, sekarang kayak ada alarmnya sendiri makannya," jawab Magdalena saat ditemui di resepsi Nuri Maulida - Pandus di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11) malam.

Magdalena beberkan suka dukanya ketika hamil / KapanLagi®Magdalena beberkan suka dukanya ketika hamil / KapanLagi®

Wanita yang mengaku tak banyak ngidam itu masih belum mengetahui jenis kelamin dari calon bayinya. Ia juga mengaku tak punya harapan muluk-muluk mengenai calon momongannya nanti.

"Belum tahu (jenis kelamin). Mungkin dua minggu atau sebulan lagi baru bisa pasti. Kalau di USG mudah-mudahan bisa kelihatan sebulan lagi.
Pengennya apa aja karena anak pertama, yang penting sehat," lanjut wanita yang kini berusia 30 tahun itu.

Lebih jauh, Magdalena membeberkan pola makannya yang kini lebih tertata. Ia juga belum memikirkan nama untuk calon bayinya tersebut.

"Pola makan sebenernya lebih tertata saja, nggak boleh laper-laper banget, karena takut kasihan baby-nya. Ngikutin pola yang sehat. Oh belum (mikirin nama), karena kita harus tahu cewek atau cowok dulu. Kalau nama kita prepare cewek dan cowok, tetapi karena kalau di USG suka nggak pasti kan," pungkas wanita yang mengaku melakukan program keluarga berencana tersebut.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING