Bobot Naik 23 Kg, Tubuh Magdalena Kini Makin Gemuk

Rabu, 30 Maret 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bobot Naik 23 Kg, Tubuh Magdalena Kini Makin Gemuk Magdalena © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Presenter dan aktris yang populer di tahun 2000an, Magdalena dulu di mata publik adalah salah satu wanita paling seksi dan hot. Namun setelah menikah tahun 2013 silam dengan Niki Liandi dan punya anak setahu setelahnya, tubuh Magdalena mulai mengalami perubahan drastis.

Seperti ibu-ibu yang baru saja melahirkan pada umumnya, tubuh Magdalena jadi lebih subur dan makin melebar. Namun setelah hampir dua tahun lamanya, tubuh bintang film SI JAGO MERAH itu tak menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke bentuk semula sama sekali.

Magdalena terang-terangan mengaku jika Ia kini tengah mati-matian diet. Berbagai cara pun Ia lakukan, seperti olahraga, yoga, pilates dan berbagai macam kegiatan lain yang membakar keringat.

"Dari umur anak 6 bulan aku memang nggak diet karena ASI eksklusif. Aku nggak ngurangin makanan karena kasihan asupan anak aku nanti. Sekarang aku mulai olahraga dan diet dengan lebih massive. (Sekarang) Diet carbo, yoga, pilates, swimming. Apapun dilakukan karena pas hamil itu naik 23 kilo. Sekarang baru turun 3 kiloan. Kalau bisa turun lagi 20 kilo kembali ke normal. Tapi paling tidak turun 15 kilo aja," ujar Magdalena saat ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Magdalena makin gemuk © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMagdalena makin gemuk © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kebanyakan wanita tidak akan pede memiliki tubuh yang tak sesuai harapan. Namun beda ceritanya dengan Magdalena yang tak peduli omongan orang lain dan mengutamakan anaknya.

"Sebenarnya nggak pede (badan gemuk). Aaaargh kok badan aku kayak gini? Tapi aku enjoy aja sih karena pengorbanan ini untuk anak. Nggak maksa diri harus kurus gimana yang penting untuk anak dulu karena ASI itu perlu. Kalau udah bisa di-stop, baru dikejar," sambung wanita berusia 31 tahun ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING