SELEBRITI

Selang 7 Hari Kepergiannya, Makam Glenn Fredly Masih Dikunjungi Para Fans

Kamis, 16 April 2020 14:38

Glenn Fredly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kematian Glenn Fredly tidak hanya membuat keluarga dan sahabat larut dalam duka. Namun juga membawa kesedihan yang teramat dalam bagi para penggemar pelantun tembang Kasih Putih ini.

Para fans pun masih setia mengunjungi makam Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Termasuk dua orang perempuan yang mengaku sebagai fans berat sang penyanyi ini.

Dilansir dari laman YouTube Cumicumi.com, dua orang penggemar Glenn tampak sedang berziarah. Mereka menabur bunga dan memanjatkan doa untuk mendiang Glenn.

1. Sedih Banget

Dua fans ini mengaku sudah menggemari Glenn sejak lama. Karya-karya Glenn pun mereka anggap sangat luar biasa dan indahnya tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

"Kalau ada kata lebih dari bagus, maka itu. Nilainya 10, 100, 1000, nggak nilai sih," ujar Rika Junita, salah satu fans memuji karya Glenn.

Karena itulah, ketika Glenn dikabarkan meninggal dunia, mereka sangat bersedih. Keduanya pun sempat khawatir tak bisa melihat pemakaman sang idola jika sampai Glenn dikebumikan di Ambon.

"Ancur dengernya. Walau bukan siapa-siapanya. Tapi ancur aja. Sedih, ya nangis," terangnya.

2. Ikuti Sejak Pemakaman

Namun kedua fans ini bersyukur karena keluarga memakamkan Glenn di Jakarta. Mereka pun bersiap untuk mengikuti pemakaman, namun pada hari Glenn dikebumikan, keduanya hanya melihat dari jauh.

"Nggak ikut ke Gereja sih, tapi nyampe sini pas. Cuma waktu itu nggak sempet mendekat. Malu juga sih," terang Rika.

Karena itulah, selang 7 hari setelah kematian Glenn, mereka berdua memutuskan ke makam sang idola. Keduanya pun membaca doa dengan khidmat untuk mendiang Glenn.

3. Pernah Bertemu Langsung

Rika Junita pun mengaku pernah bertemu dengan Glenn secara langsung. Di mata Rika, Glenn adalah sosok yang sangat sopan meski ia tak mengenal secara pribadi.

"Sopan banget. Pas mau lewat dia bilang 'Permisi adik'. Padahal lewat mah tinggal lewat aja. Tapi dia bilang permisi," kenang Rika.

Sosok Glenn yang selalu memperhatikan musik dan peduli pada sesama pun membuat Rika semakin mengidolakan penyanyi asal Ambon ini. Ia pun berdoa agar Glenn bisa tenang di sisi-Nya. "Sekarang sudah nggak nahan sakit lagi," tutupnya.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING