Seleb Tik Tok Mirip Nagita Slavina, Nadia Zerlinda Rilis Single 'Sak Karepmu'

Selasa, 10 Juli 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia
Seleb Tik Tok Mirip Nagita Slavina, Nadia Zerlinda Rilis Single 'Sak Karepmu' Nadia Zerlinda berkarya dari Tik Tok hingga rilis lagu dangdut. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Fenomena Tik Tok sangat mewabah di kalangan milenial, selain Bowo Alpenliebe juga muncul seleb populer Tik Tok lainnya. Salah satunya gadis berparas cantik yakni Nadia Zerlinda.

Gadis 19 tahun bertatto ini baru saja merilis single Sak Karepmu. Saat ditemui di kawasan Tendean, Nadia bercerita tentang singlenya. Lagu ini memiliki tema besar mengenai perselingkuhan, setelah tahu diselingkuhi si cewek akhirnya selingkuh balik.

"Awalnya iseng-iseng lama-lama ketagihan, sering banget, semingu beberapa kali bisa tiga kali, untuk menghibur diri sendiri, yah kadang kadang di rumah kalo lagi gak ada kerjaan dari pada nongkrong gak jelas mending bikin tiktok," jelasnya Nadia saat ditemui beberapa waktu lalu. Seleb Tik Tok kelahiran Jember ini mulai keranjingan Tik Tok sejak Januari 2018. 

Nadia berlatar belakang keluarga musisi. (KapanLagi.com/Budy Santoso)Nadia berlatar belakang keluarga musisi. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Selain di bilang mirip Nagita Slavina oleh para pengguna Tik Tok, Nadia ternyata juga lahir dari keluarga berlatar belakang musisi. "Keluarga hampir rata rata semua pemain band," tambahnya.

Reaksi pertama kali Tik Tok diblokir oleh Kemkominfo membuat Nadia kecewa dan sedih. Tapi tak membuatnya patah arang untuk terus berkarya dan lahirlah Sak Karepmu, lagu bergenre dangdut kekinian.

Ketika disinggung banyaknya tatto di tubuhnya serta banyak komentar negatif, Nadia mengaku ini tak ambil pusing. "Aku enggak jadiin beban, nunjukin aja apa adanya aja sebagai Nadia. Walau sempat membuat kedua orangtuanya kecewa tapi ini udah terlanjur, sekarang udah hampir sebadan, ada gambar wajah papa, karena Nadia paling sayang sama papa," pungkasnya Nadia.

(kpl/bus/rna)

Reporter:

Budy Santoso


REKOMENDASI
TRENDING