Dibimbing Oleh Young Lex, Bowo Alpenliebe Akan Berkarir Jadi Penyanyi?

Minggu, 08 Juli 2018 20:16 Penulis: Subi Akto
Dibimbing Oleh Young Lex, Bowo Alpenliebe Akan Berkarir Jadi Penyanyi? Bowo Alpenliebe dan Young Lex. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bintang Tik Tok yakni Bowo Alpenliebe sekarang ini memang tengah menjadi sorotan publik. Meski cukup banyak yang berikan hujatan, tak sedikit penggemar dan public figure yang berikan dukungan. Salah satunya Young Lex yang akan membimbing Bowo.

"Seneng (dibimbing Young Lex). Aw banget deh," ujar Bowo Alpenliebe ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (6/7).

Sepertinya, cowok berusia 13 tahun ini memang sekarang ini cukup sering habiskan waktu bersama Young Lex. Bahkan, Bowo mengaku kalau dirinya sempat diajari bernyanyi. Lantas apakah rapper tersebut akan membuat lagu untuk Bowo?

Cerita Bowo Alpenliebe dibimbing oleh Young Lex. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCerita Bowo Alpenliebe dibimbing oleh Young Lex. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yah itu tadi nyanyi bareng. Tadi nyanyi yang 'Sekarang Lo Nyeselkan'," ungkap Bowo. Di sisi lain, cowok yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku belum tahu akankah dirinya dibuatkan lagu oleh Young Lex. "Nggak tau," tuturnya.

Belum lama ini dari pihak Kemkominfo sempat menyatakan akan blokir aplikasi Tik Tok di Indonesia. Meski begitu belum lama ini disebutkan bahwa pemblokiran tersebut akan dicabut dengan beberapa ketentuan.

Membahas hal ini, Bowo sendiri mengaku senang. Namun, dirinya sekarang tengah aktif di salah satu aplikasi serupa lainnya. "Mau main lagi. Seneng. Tapi kan nggak bisa makanya pindah ke Musical.ly," ujarnya.

Lantas, apa sih bedanya antara Tik Tok dan Musical.ly? "Hampir sama. Cuma kalau Musical.ly itu panjang dikit," pungkas cowok asal Bintaro, Tangerang Selatan tersebut.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING