SELEBRITI

Wajah Bowo Alpenliebe Diblokir Tik Tok, Tak Bisa Bikin Akun Baru

Sabtu, 01 Februari 2020 11:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Bowo Alpenliebe / Credit: Instagram - prabowomondardo

Kapanlagi.com - Aplikasi Tik Tok saat ini tengah begitu digilai oleh para milenial. Tak cuma masyarakat biasa, bahkan para artis pun turut keranjingan membagikan video-video aksi mereka di media sosial masing-masing.

Jika kita sedikit flashback, aplikasi Tik Tok sempat bikin publik geram bukan main, tepatnya ketika era Bowo Alpenliebe viral. Namun entah bagaimana ceritanya, aplikasi yang kerap disindir dan dihujat itu sekarang malah bikin publik keranjingan.

Bowo yang dulunya juga kena getahnya dihujat habis-habisan pun kini cuma bisa menertawakan fenomena ini. "Iyalah ngetawain balik, jadi mereka nelan ludah sendiri. Kan dulu ngehujat aku. Ya tapi biasa aja sih," ungkap Bowo ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

1. Akun Kena Blokir

Bowo sendiri sudah tak lagi bermain Tik Tok karena beberapa alasan. Salah satunya adalah Ia kena blokir sehingga akun lamanya hilang. Tak bisa dipungkiri jika dirinya pun merasa sedih karenanya.

"Aku udah nggak main karena udah diblokir. Jadi kalau buat, nggak dipublikasiin gtu. Kurang tau ya kenapa. Mungkin waktu dulu kan sempat ditutup kan (Tik Tok), ya mungkin dari situ, karena hujatan apa gimana, ada yang ngelapor juga. Ya gitu lah agak-agak sedikit sedih. Kesal sih nggak, cuma sedih aja gitu," sambung Bowo.

2. Wajah Diblokir Tik Tok?

Bowo sejatinya sudah beberapa kali mencoba bikin akun baru, namun usahanya selalu gagal. Ia pun menduga jika wajahnya memang sudah terdeteksi dan diblokir oleh pihak Tik Tok.

"Dulu udah sempat sih (bikin baru), beberapa kali bikin, kurang lebih 5 akun aku udah coba. Tetep aja nggak bisa. Walaupun di akun orang lain juga tetep aja nggak bisa. Jadi kayak keblokir gitu mukaku," tuntas Bowo.


REKOMENDASI
TRENDING