Soal Komentar di Social Media dan Haters, Bowo: Yah Senyumin Aja

Sabtu, 07 Juli 2018 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Komentar di Social Media dan Haters, Bowo: Yah Senyumin Aja Bowo Tik Tok © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Popularitas Bowo Tik Tok belakangan ini nyatanya menyita perhatian, komentar, hingga cibiran dari banyak orang. Namun terlepas dari semua isu meet and greet dan lainnya, beberapa waktu lalu Bowo Alpenliebe pun secara mengejutkan muncul di televisi dan bahkan saat ini ia mengaku kalau dirinya sudah punya jadwal yang padat.

"(Masuk TV) Seneng banget. Terimakasih buat yang udah dukung dan support Bowo. Makasih banyak. (Kalau jadwal dibilang padat) Iya, padet banget setiap hari. (Ternyata jadi artis) Capek sih, hahaha," ujar Bowo sambil melempar tawa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (6/7).

Walau begitu sampai saat ini kolom komentar social media di Instagram Bowo nyatanya masih belum lepas dari kritik pedas hingga bentuk bullying. Hanya saja bocah 13 tahun yang melesat lewat aplikasi Tik Tok itu mengungkapkan kalau dirinya lebih memilih untuk tidak menggubris setiap komentar miring yang ada.

Melihat komentar pedas dan bully di social media miliknya, Bowo pilih diam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMelihat komentar pedas dan bully di social media miliknya, Bowo pilih diam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sekarang sih sudah sedikit yang ngebully. Udah banyak yang dukung. Ada yang udah minta maaf juga. Yah (kalau lihat haters sih) senyumin aja, biarin dia mau ngomong apa," lanjutnya singkat.

Lebih jauh, Bowo sendiri tidak menepis kalau dirinya memang ingin menjadi seseorang yang bisa berkarir di dunia musik maupun seni peran. Sedangkan untuk kewajibannya sebagai seorang murid, Bowo sendiri mengatakan kalau ia akan tetap membagi waktunya dengan akademiknya.

"(Kalau sekolah) Yah nanti dikasih jadwal, waktu. Untung sekarang masih libur. (Jadi penyanyi) Mau, tapi kan belum bisa. (Kalau sinetron) Belum, tapi pingin," pungkas Bowo.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING