Tak Dikenali Bowo Tik Tok, Raditya Dika Speechless Lalu 'Nangis'

Jum'at, 06 Juli 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Dikenali Bowo Tik Tok, Raditya Dika Speechless Lalu 'Nangis' Bowo Tik Tok - Raditya Dika / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bowo dan Tik Tok. Dua kata tersebut tak pernah berhenti melintas di timeline media sosial dalam beberapa pekan terakhir ini. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Bowo adalah sosok seorang lelaki belia yang populer berkat aksi lypsinc di aplikasi bernama Tik Tok.

Dari sini tak ada yang salah dan perlu dibuat heboh. Yang jadi masalah, setelah tenar, Bowo kedapatan beberapa kali menggelar meet and greet dengan para penggemarnya sambil memungut biaya. Sontak banyak yang geram dengan sikap sok 'ngartis' dari remaja yang duduk di bangku SMP tersebut.

Bowo sendiri sempat menampik jika dirinya mendapatkan uang sepeserpun dari meet and greet tersebut. Namun statement-nya berbanding terbalik dengan apa yang diceritakannya pada Arief Muhammad, seorang Youtuber dan juga influencer kondang. Ya, pada sebuah video postingan Arief, Bowo menyebut jika dirinya mendapat 50% dari penghasilan meet & greet tersebut.

Bowo, sosok fenomenal baru di dunia maya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaBowo, sosok fenomenal baru di dunia maya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

But anyway, gara-gara masalah ini, Bowo sekarang jadi sosok yang dikritik dan dihujat habis-habisan oleh publik. Namun seperti biasa, semakin dikritik dan dihujat, maka orang itu akan semakin terkenal. Begitu pula dengan Bowo, yang kini makin sering dapat undangan untuk tampil di berbagai program televisi Tanah Air.

Sederet artis Tanah Air juga akhirnya ikutan buka suara menanggapi fenomena Bowo Tik Tok, seperti salah satunya Raditya Dika. Pria berkepala plontos ini bahkan membuatkan sebuah konten video sendiri untuk membahas Bowo lewat judul DEAR BOWO.

Uniknya, video postingan Radit itu hanya berdurasi kurang dari semenit saja. Ceritanya, Radit nonton cuplikan video ketika Bowo diundang di salah satu program televisi. Nah pada kesempatan itu, Bowo ditanyai oleh Feny Rose sang host mengenai sosok Raditya Dika. Dan Bowo mengaku tidak kenal.

Sontak statement dari Bowo itu membuat suami dari Annisa Aziza ini speechless, mungkin karena sakit hati, sedih atau shock. Tanpa sepatah kata apapun, Radit lalu memegangi matanya dan menunjukkan raut seperti akan menangis. Dan videonya pun berakhir.

Penasaran sama videonya? Dijamin ngakak lihat ekspresi epic dari Radit!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING