SELEBRITI

Artis-Artis Mulai Main Tik Tok, Bowo Alpenliebe: Mungkin Dia Gabut Nggak Ada Kerjaan

Sabtu, 01 Februari 2020 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Bowo Alpenliebe / Credit: Instagram - prabowomondardo

Kapanlagi.com - Bowo Alpenliebe awalnya disorot karena aksinya bermain Tik Tok. Kala itu dirinya tak jarang dikritik oleh para haters. Sejak saat itu, Bowo pun langsung populer dan memilih untuk berhenti main Tik Tok lagi.

Nah kini, entah bagaimana ceritanya, aplikasi Tik Tok yang dulu kerap dihina-hina malah jadi booming dan digilai fans. Bowo pun cuma bisa tertawa dalam diam karena kini para haters telah menjilat ludah sendiri.

"Ya rasain nelan ludah sendiri kan. Aku udah kering dia baru nyebur. Kayak gitu aja," ungkap Bowo ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

1. Tidak Dibayar Pihak Tik Tok

Bowo mengaku jika dirinya dulu sama sekali tak mendapatkan uang sepeserpun dari Tik Tok. Namun tak bisa dipungkiri jika setelah viral, Ia jadi sering diundang ke berbagai program televisi, hingga akhirnya terjun ke dunia akting. Endorse-an pun tak henti-hentinya datang.

"Nggak sih (dibayar), aku kan nggak dikontrak sama Tik Tok. Mungkin kalau yang artis-artis sih biasanya dikontrak," sambungnya singkat.

2. Pesan Bowo untuk Para Artis yang Main Tik Tok

Tak cuma masyarakat biasa, bahkan artis dari berbagai generasi berbeda juga mulai ikutan main Tik Tok. Tak mau berkomentar negatif, Bowo pun menyampaikan sebuah pesan bijak untuk mereka.

"Bagus dong, mungkin dia gabut hahaha atau lagi nggak ada kerjaan. Bisa jadi kayak gitu. Ya gini aja sih, buat kontennya yang kreatif yang berfaedah, yang positif, jangan negatif," tutupnya.

3. Wajah Diblokir Tik Tok?

Salah satu alasan Bowo berhenti main Tik Tok adalah karena akunnya diblokir. Ia sudah beberapa kali mencoba bikin akun baru, namun usahanya selalu gagal. Ia pun menduga jika wajahnya memang sudah terdeteksi dan diblokir oleh pihak Tik Tok.

"Dulu udah sempat sih (bikin baru), beberapa kali bikin, kurang lebih 5 akun aku udah coba. Tetep aja nggak bisa. Walaupun di akun orang lain juga tetep aja nggak bisa. Jadi kayak keblokir gitu mukaku," ujar Bowo.


REKOMENDASI
TRENDING