Sembuh Dari Shock, Annisa Bahar Ceritakan Kronologi Kecelakaan Mobilnya

Rabu, 06 Juni 2018 21:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Sembuh Dari Shock, Annisa Bahar Ceritakan Kronologi Kecelakaan Mobilnya Annisa Bahar / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan pada siapa saja. Belum lama ini, sebuah kecelakaan yang cukup parah dialami oleh pedangdut senior, Annisa Bahar di sebuah jalan tol. Tak ada korban jiwa pada kesempatan itu, namun kondisi mobil yang ditumpangi Annisa dan buah hatinya itu rusak berat.

Setelah bisa lepas dari shock yang menyerangnya, Annisa pun menceritakan kronologi dari kecelakaan yang Ia alami. Usut punya usut, tempat kejadiannya adalah di Tol Kelapa Gading, di mana wanita berusia 41 tahun itu sedang dalam perjalanan menuju Dinas Sosial, Jakarta Utara.

"Kemarin aku mau ke Dinsos di Jakut. Pas di perjalanan di tol Kelapa Gading, kita nyium bau hangus ampas rem. Emang di daerah Kelapa Gading ada perusahaan rem gitu. Aku pikir iya kali polusi. Nggak lama tutup kaca mobil langsung oleng, nabrak-nabar, aku terbentur. Allahu Akbar, Allahu Akbar. Udah nggak bisa di rem, aku tarik rem tangan pelan-pelan, kalau nggak itu mobil loncat ke bawah. Agak muter dikit, air bag keluar. Udah aku langsung selamatin anak-anak. Yang paling parah Egy, dia yang bawa mobil. Ke gencet kan," kenang Annisa ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Ada kalanya seseorang mendapat firasat sebelum kejadian buruk akan menimpanya. Namun ternyata hal itu tak dialami oleh Annisa. "Nggak ada (firasat) apa-apa. Kalau ada firasat pasti kita udah nggak enak. Niatnya emang kita harus ke Dinsos, evaluasi kebakaran di Cipinang. Jadi aku harus datang.

Tak ada firasat apa-apa sebelum kecelakaan terjadi / Credit: KapanLagi - Budy SantosoTak ada firasat apa-apa sebelum kecelakaan terjadi / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kerugian materi diperkirakan cukup besar. Selain mobil yang hancur, ada beberapa barang Annisa CS lain yang juga rusak hingga hilang. Meskipun begitu, pelantun Ratu Goyang ini tidak terlalu memikirkannya. Baginya, keselamatan diri dan anak-anak adalah yang paling utama.

"Mobil aku hancur ya, tapi nggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat. Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egy ilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM. Karena kan kondisi panik banget. Kita menyelamatkan diri. Anak-anak aku keluarin, mobil tinggal. Keluargaku langsung datang. Pas kecelakaan di tol banyak yang videoin, kan banyak yang kenal aku, jadi pada tag aku. Jadi keluarga pada tau di situ," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING