Usai Kecelakaan, Hubungan Annisa Bahar dan Juwita Membaik

Rabu, 06 Juni 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Usai Kecelakaan, Hubungan Annisa Bahar dan Juwita Membaik Annisa Bahar dan Juwita Bahar ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah berbulan-bulan lamanya perseteruan antara Annisa Bahar dan Juwita berlangsung. Dalam beberapa babak pertengkaran mereka, Annisa sempat menyebut bahwa Juwita sudah bukan anaknya lagi.

Namun hubungan ibu dan anak yang sempat memburuk itu kini sudah berangsur membaik. Mereka kembali bertegur sapa dan bercengkerama setelah Annisa mengalami kecelakaan, Selasa, (5/6) di Jakarta.

Hubungan yang membaik ini terlihat ketika Juwita mengunggah video di Insta Story-nya. Dalam dua rekaman berdurasi singkat dan diambil kala gelap-gelapan itu Juwita terdengar bercanda dengan Annisa dan juga Juwita Bahar, kakaknya.

Annisa Bahar dan Juwita sudah baikan ©instagram/juwitasanjaya11Annisa Bahar dan Juwita sudah baikan ©instagram/juwitasanjaya11

Juwita pun meminta kepada follower Instagramnya untuk mengabaikan suaranya yang kurang jelas. Nada bahagia pun terdengar nyata dari suara Juwita karena kondisi kakak dan ibunya baik-baik saja.

Meski Juwita mengalami luka, namun tidak terlalu serius dan tak memerlukan rawat inap di rumah sakit. Demikian pula dengan Annisa, yang diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah periksa.

Kondisi mobil Annisa sendiri sangat hancur di bagian depannya. Tie rod yang mendadak patah jadi penyebab kecelakaan mobil Annisa yang sedang dalam perjalanan menuju Dinsos Jakarta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING