Annisa Bahar Sebut Kekasih Juwita Bahar Punya Pacar Lain

Selasa, 06 Maret 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Annisa Bahar Sebut Kekasih Juwita Bahar Punya Pacar Lain Annisa Bahar ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar masih belum menemukan titik terang. Kini, Annisa menyebut bahwa Deddy, kekasih Juwita ternyata bukan pria setia dan memiliki beberapa pacar lain selain putrinya.

Annisa membeberkan hal ini lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video pernyataan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai pacar Deddy, namun kini ikhlas jika Deddy memang pacaran dengan Juwita.

Annisa bongkar perselingkuhan Deddy ©instagram/anisabaharrealAnnisa bongkar perselingkuhan Deddy ©instagram/anisabaharreal

"Buat Deddy, aku berharap kamu itu serius sama Juwita Bahar. Karena hubungan kamu sudah tiga tahun. Dan sementara kita baru setahun. Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia udah rela berkorban buat kamu, meninggalkan orangtuanya. Jadi aku berharap kamu serius sama Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya," ujar perempuan yang memiliki akun bernama @kylie_cassel tersebut.

Akun Kylie Cassel sendiri digembok, hanya follower yang bisa mengakses informasi dari perempuan yang mengaku sudah setahun berpacaran dengan Deddy ini. Annisa pun berterima kasih kepada Kylie, dan bahagia karena satu per satu kebenaran yang ia cari terungkap.

Ada perempuan lain juga yang mengaku pacar Deddy ©instagram/anisabaharrealAda perempuan lain juga yang mengaku pacar Deddy ©instagram/anisabaharreal

Selain Kylie, ada juga perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Deddy. Bedanya, pengakuan ini disampaikan lewat DM dan nama akunnya disembunyikan oleh Annisa.

Untuk postingan kedua ini pun Annisa memilih untuk menutup kolom komentar. Entah mengapa Annisa melakukannya, karena di postingan video pengakuan Kylie, Annisa membuka kolom komentar buat netizen.

Apakah benar Deddy seperti yang ditudingkan oleh Annisa. Juwita sudah memberikan komentar dan jawabannya sangat bijaksana. Simak pengakuan Juwita di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING