Pesan Untuk Annisa Bahar, Juwita: I Love You Mama

Senin, 26 Februari 2018 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pesan Untuk Annisa Bahar, Juwita: I Love You Mama Juwita Tofhany © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Annisa Bahar dan Juwita belum menemukan titik terang untuk permasalahan mereka. Bahkan ketika ditemui awak media baru-baru ini, Juwita pun enggan memberikan banyak komentar selain mengatakan jika perasaannya tetap baik-baik saja.

"No comment. Cukup nggak apa-apa, nggak apa-apa hehehe. Insya Allah (Juwita sudah bahagia). Ya udah gak ada komentar, no comment aja. (Kalau soal balik ke Papa dan minta maaf ke Mama) Baik-baik aja kok sama Papa, pokoknya semua baik-baik aja," ujar Juwita yang tetap enggan berkomentar mengenai hubungannya bersama Deddy selama 3 tahun di bawah satu atap.

Juwita sendiri mengungkapkan kalau terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Annisa Bahar terjadi tepat, sebelum permasalahan mereka mencuat dan semakin serius. Sedangkan ketika ditanya apa pesan yang ingin ia sampaikan pada Annisa, Juwita pun kembali memberi jawaban singkat.

Juwita enggan berkomentar banyak mengenai permasalahannya dengan Annisa Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJuwita enggan berkomentar banyak mengenai permasalahannya dengan Annisa Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Semuanya sih baik-baik aja awalnya, sama Papa juga baik-baik aja. Udah kenal kok. Pokoknya sebelum ada kejadian ini tuh komunikasi terus-terusan kok. Cuma dengan adanya kayak gini, semakin riweuh, ya udah. (Pesan untuk Mama) I love you Mama," lanjutnya, saat ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Pesan yang ditujukan pada Annisa pun kemudian diakui Juwita sebagai salah satu bentuk keinginannya untuk tetap bertemu. Hanya saja saat ditanya siapa sosok orang tua yang dipilih untuk ia ikuti, Juwita menjelaskan kalau ia tidak memilih siapapun di antara Papa dan Mamanya.

"(Kalau ditanya masih ingin ketemu sama Mama) Pasti lah. Gimana pun tanpa ada Mama dan Papa, aku gak akan ada di dunia ini. (Memilih antara Papa dan Mama) Itu bukan pilihan. Karena aku berjalan semuanya baik-baik aja. Gak ada yang harus aku pilih, gak ada yang harus aku tinggalkan juga," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING