Belum Bisa Maafkan, Ini Doa Annisa Bahar Untuk Juwita

Jum'at, 23 Februari 2018 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Belum Bisa Maafkan, Ini Doa Annisa Bahar Untuk Juwita Annisa Bahar - Juwita cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masalah dalam keluarga Bahar kembali memanas hingga Annisa memutuskan untuk tidak mengakui putrinya yaitu Juwita sebagai bagian dari keluarga. Penyebabnya adalah karena Juwita berpacaran dengan pria bernama Deddy yang dulunya pernah jadi kekasih Jelita Bahar.

Annisa tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Deddy yang disebutkan saat ini telah tinggal bersama di satu atap. Bahkan jika nantinya Juwita meminta maaf, Annisa Bahar tak akan semudah itu memberikan pintu maaf.

"Dalam kapasitas apa dan saya harus tahu dulu dia taubatnya taubat apa? Taubat nasuha apa nggak? Soalnya kan capek juga kalau misal minta maaf diulang lagi diulang lagi. Dia harus benar-benar melepaskan diri dari Deddy dan harus memulai hidup yang lebih baik," ujar Annisa Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Annisa mengakui bahwa putrinya Juwita kerap melawan ketika diberi tahu oleh orang tua. Tak heran kini dirinya cukup kecewa dengan sikap sang anak. Selain itu hingga saat ini Juwita sendiri belum tampak hadir di depan media untuk memberikan klarifikasi terkait masalah yang mencuat.

Annisa Bahar mengaku belum bisa memaafkan putrinya yaitu Juwita. cr: KapanLagi.com/Sahal FadhliAnnisa Bahar mengaku belum bisa memaafkan putrinya yaitu Juwita. cr: KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Nggak bisa dibilang ya kalau sekarang mungkin saya lebih. Mungkin persenannya sangat tinggi, yang paling penting kalau sekarang bisa jadi 100%. 100% saya masih kecewa banget sama anak saya. Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih 'Kok kamu gitu sih sama aku' masih nggak habis pikir aja dengan apa yang dia lakukan," katanya.

Meski kecewa dengan Juwita dan berniat mencoret nama sang buah hati dari kartu keluarga, Doa masih tetap dipanjatkan oleh pedangdut tersebut. Annisa dan putrinya saat ini sudah tidak ada komunikasi karena Juwita memilih tinggal di Bandung bersama sang kekasih.

"Doa saya ya sebagai ibu doa saya mendoakan yang terbaik buat anaknya semoga saya di sini. Ya sudah lah saya juga sudah nggak mau bicara tentang Juwita jadi ya sudah saya sudah pasrah aja. Mudah-mudahan Tuhan memberikan jalan terbaik mudah-mudahan Tuhan berikan barokahnya sama dia untuk bisa cepet sadar," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING