Juwita Tetap Berencana Temui Sang Ibu Untuk Selesaikan Masalah

Selasa, 27 Februari 2018 17:57 Penulis: Rezka Aulia
Juwita Tetap Berencana Temui Sang Ibu Untuk Selesaikan Masalah © KapanLagi.com/Akrom

Kapanlagi.com - Masalah keluarga yang terjadi pada Juwita Bahar dan ibunya, Annisa Bahar masih belum menemukan titik terang. Sang ibu, Annisa Bahar, mengeluarkan pernyataan akan menghapus nama Juwita dari daftar Kartu Keluarga. Pihak Annisa Bahar benar-benar serius dalam menanggapi perseteruan ini. 

Semua bermula dari kue ulang tahun seharga Rp. 800 ribu. Kue yang diberikan Juwita kepada Annisa Bahar tersebut disebut telah dibeli menggunakan uang pacar Juwita. Pacar Juwita lantas mempermasalahkan penggunaan uang tersebut hingga akhirnya didengar oleh Annisa. Tak terima, Annisa lantas memaparkan semuanya di media. 

Dengan kondisi saat ini Juwita mengaku dirinya tak tahu pasti mengapa terjadi kejadian ini. "Masih pengen ketemu mama, gimanapun tanpa mama dan papa aku ga akan ada di dunia ini," ujar Juwita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (26/02)

Juwita akan tetap selesaikan masalahnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJuwita akan tetap selesaikan masalahnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Juwita juga mengaku tetap berusaha menghubungi sang ibu, namun tak ada respon. "Sebelum kejadian ini komunikasi terus, cuma dengan keadaan saat ini makin riweuh," jelasnya. Dirinya juga mengaku sangat sayang pada ibunya dab tidak ingin harus memilih meninggalkan ibu atau kekasihnya saat ini.

Di tengah masalah yang dihadapi saat ini Juwita memilih untuk fokus pada karirnya. Dirinya mengaku telah memiliki lagu untuk diluncurkan melalui labelnya dan projek sinteron. "Sekarang aku fokus ke kerjaan aja sih, selain off air dan on air, sinetron, aku juga punya usaha," terang Juwita.

Juwita juga tetap berencana menemui sang ibu untuk menyelesaikan permasalahannya ini. Semoga cepat berdamai dengan keluarga ya, Juwita!

(kpl/pur/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING