Dapat Laporan Pacar Juwita Goda Perempuan Lain, Annisa Bahar Bersikap Bijak

Rabu, 07 Maret 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dapat Laporan Pacar Juwita Goda Perempuan Lain, Annisa Bahar Bersikap Bijak Annisa Bahar ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama berseteru dengan Juwita, Annisa Bahar kerap dikecam oleh publik karena dianggap membuka aib keluarga. Tak sedikit yang menyebut bahwa seharusnya Annisa tidak menunjukkan kejelekan Juwita dan kekasihnya, Deddy, di media sosial seperti yang kerap dilakukannya.

Tak jarang Annisa membeberkan DM (Direct Message) dari perempuan yang mengaku sebagai pacar Deddy. Namun baru-baru ini terungkap, jika Annisa tidak hanya membocorkan informasi tersebut tanpa konfirmasi.

Dalam postingan paling barunya di Instagram, Annisa menunjukkan bahwa ada akun yang melapor bahwa Deddy menggoda perempuan lain. Namun Annisa menolak untuk berpikiran buruk tanpa ada bukti dari pelapor yang mengirim pesan kepadanya.

Annisa minta pihak lain tidak memperkeruh suasana ©instagram/anisabaharrealAnnisa minta pihak lain tidak memperkeruh suasana ©instagram/anisabaharreal

"Jangan memperkeruh suasana kalau tidak ada bukti dan fakta. Maaf ya, aku tidak menanggapi kalau kalian tidak kasih bukti-bukti jelas sama aku," tulis Annisa.

Sebelumnya, Annisa sempat menunjukkan sebuah pesan dan video pengakuan dari selingkuhan Deddy. Komentar dari netizen pun terpecah, antara yang mendukung Annisa dan menudingnya mengumbar masalah keluarga.

Postingan terbaru dari Annisa ini seolah menunjukkan bahwa dirinya tidak semena-mena dalam membuka masalah anaknya dengan sang kekasih. Ia pun memberikan batasan dan minta bukti sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan selanjutnya.

Masalah Annisa dengan Juwita sendiri terjadi gara-gara uang Rp 800 ribu yang diberikan oleh Juwi untuk patungan kue ultah Annisa. Kini masalah semakin melebar, namun Juwita tetap kalem menghadapi serangan dari ibunya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING