SELEBRITI

Seminggu Sekali Sule Masuk Bungker di Rumahnya, Gelar Tikar dan Meditasi

Minggu, 05 Juli 2020 15:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule (Credit: instagram.com/ferdinan_sule)

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun jalani karir di dunia hiburan, nama Sule sudah begitu besar. Tak heran jika kini, kesibukannya begitu padat. Kendati begitu, ia rupanya masih sempat untuk lakukan salah satu hobinya.

Ya, meditasi adalah salah satu hobi Sule. Tak main-main, hal itu dilakukan di salah satu sudut rumahnya. Hal itu ketahui dari kanal Youtube Qiss You TV pada Jumat (3/7) lalu.

1. Ruangan Favorit

Menurut komedian berdarah Sunda ini, ruangan tersebut adalah ruangan favoritnya. Ya, siapa yang menyangka bahwa itu adalah sepetak bungker?

"Ini ruang favorit aku," tutur Sule seraya mengajak Ayu Ting Ting menuruni tangga bungker.

2. Seminggu Sekali

Bungker itu terletak di sudut taman rumahnya. Berdinding abu-abu semen, bungker ini memang muat untuk ditempati beberapa orang. Sule mengaku, seminggu sekali ia pasti datangi bungker ini.

"Aku seminggu sekali di sini, Yu. Aku bawa tikar, aku tidur di sini, terus aku meditasi," ujar ayahanda Rizky Febian ini.

3. Renungi Kesalahan

Mendengar itu, tentu Ayu Ting Ting tak percaya. "Jangan bohong!" ujar Ayu.

Sule kembali meyakinkan pelantun lagu Sambalado itu. Ia kerap tinggal di bungker untuk merenungi kesalahannya dalam hidup.

"Serius, Yu. Bener, seminggu sekali. Jadi untuk relaksasi. Gue tuh lebih mencari apa sih kesalahan gue dalam hidup," tukas Sule.

4. Tahan Panas

Ayu masih sulit percaya. Ya, pasalnya, bungker ini tak cuma remang-remang tapi juga panas banget. "Tapi kan panas nggak ada AC," ujar Ayu.

Bagi Sule, hawa panas dan gelap itu menjadi tantangan tersendiri. "Ya itu dia, harus tahan. Gue tuh tidur di sini, Yu," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING