Sempat Berdamai, Jane Shalimar Merasa Kecewa Dengan Vanessa Angel

Rabu, 28 Februari 2018 13:25 Penulis: Mita Anandayu
Sempat Berdamai, Jane Shalimar Merasa Kecewa Dengan Vanessa Angel Vanessa Angel - Jane Shalimar (Credit: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Jane Shalimar resmi mencabut laporan atas Vanessa Angel terkait pencemaran nama baik pada Senin (26/2). Menurutnya, Vanessa dan dirinya sudah saling berdamai. Namun, tak lama setelah itu, ternyata Jane Shalimar kembali merasa dikecewakan oleh Vanessa. Ada apa?

Ditolak

Jane Shalimar (Credit: via liputan6.com)Jane Shalimar (Credit: via liputan6.com)

Namun sayang, niat baik Jane Shalimar justru kurang disambut oleh Vanessa Angel. Ajakan Jane Shalimar untuk mengunjungi Polda Metro Jaya seakan ditolak oleh perempuan yang kini menjalin hubungan dengan pria bule tersebut.

Kecewa

Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Credit: via liputan6.com)Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Credit: via liputan6.com)

Alhasil, Jane Shalimar kembali memendam kekecewaan pada mantan musuhnya itu. "Kalau ditanya soal kecewa, ya pasti kecewa-lah. Ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," ujar Jane Shalimar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Mundurkan Jadwal

Vanessa Angel (instagram.com/vanessaangelofficial)Vanessa Angel (instagram.com/vanessaangelofficial)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, kekecewaan itu akhirnya muncul lantaran Vanessa Angel terus mengundur jadwal mengunjungi Polda Metro Jaya. Padahal, menurut Jane Shalimar, yang punya jadwal padat bukan cuma Vanessa Angel, tapi juga dirinya.

"Akhirnya atur waktu lagi sama Bang Zakir, hari Senin biar ada jeda waktu. Akhirnya sudah disepakati. Terus saya contact-an Senin, 'Kita ke Polda bareng'. Nah terus ada kesibukan lain atau apa, saya enggak ngerti, dia cuma balas, 'Kalau minggu depan gimana?'. Lah, ini bukan main-main, ini serius dan kaitannya dengan waktu aku juga," tutur Jane Shalimar.

Cabut Laporan Sendiri

Jane Shalimar (Credit: liputan6.com/Fatkhur Rozaq)Jane Shalimar (Credit: liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Untungnya, kekecewaan itu tak berbuntut panjang. Dengan atau tanpa kehadiran Vanessa Angel, Jane Shalimar sudah mantap mencabut laporannya tersebut.

"Iya, karena di antara kita berdua sudah ada perdamaian dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa. Aku juga orangnya simpel, aku enggak mau manjang-manjangin masalah," Jane Shalimar menandaskan.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING