SELEBRITI

Sempat Dikabarkan Jadi Mualaf, Naysila Mirdad Akhirnya Angkat Bicara

Kamis, 24 November 2022 17:10

Naysila Mirdad angkat bicara soal rumor pindah agama ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Naysila Mirdad dikabarkan menjadi mualaf. Kabar ini beredar saat adik dari Nana Mirdad ini berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang muslim.

Akan tetapi, perjalanan kisah cinta Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov kini telah kandas. Wanita berusia 34 tahun itu kini sudah memiliki kekasih baru yakni Arfito Hutagalung yang beragama Kristen.

Meski begitu, kabar soal Naysila Mirdad mualaf hingga kini masih diperbincangkan. Nsaat dikonfirmasi, putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pun angkat bicara.

1. Biarlah Jadi Privasi

Naysila Mirdad menegaskan bahwa perihal agama biarlah menjadi privasinya dengan Tuhan. Oleh karena itu, menurutnya hal ini tak perlu sampai diketahui publik.

"Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama," ungkap Naysila Mirdad saat ditemui Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2. Tak Risih Soal Rumor Jadi Mualaf

Selain itu, meski enggan memberikan jawaban, Naysila Mirdad tidak merasa risih ataupun tersinggung dengan berbagai rumor tentang dirinya. Karena baginya, hal ini memang sudah menjadi risiko seorang publik figur.

"Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. Thank you," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING