SELEBRITI

Sempat Ikut Audisi SM Entertainment, Sherry Jolieca Bermimpi Ingin Bisa Seperti Blackpink

Selasa, 29 Desember 2020 19:22

Sherry Jolieca / Credit: Instagram - sherry_jolieca

Kapanlagi.com - Nama Sherry Jolieca mungkin masih terdengar asing di telinga kalian. Namun baru-baru ini, sosok penyanyi berusia 14 tahun itu viral di media sosial gara-gara aksi videonya ketika mengcover lagu Little Things milik One Direction.

Pada video tersebut, Sherry memang sukses membuat para netizen terkejut karena kualitas suaranya yang luar biasa merdu dan lembut. Ketika diwawancara oleh awak media, Sherry mengaku jika kecintaannya pada musik memang sudah tertanam sejak dini. Ia pun punya rencana untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

"Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tau bisa seperti Blackpink," ujar Sherry.

1. Pernah Ikut Audisi Label SM Entertainment

Sherry memang diketahui sebagai fans berat Blackpink dan Shailene Woodley. Bahkan, gadis berparas cantik ini ternyata juga pernah ikut audisi di SM Entertainment beberapa tahun silam untuk menggapai mimpinya jadi penyanyi professional.

"Terus tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia," jelasnya.

2. Tak Ingin Tinggalkan Pendidikan

Saat ini, Sherry masih ingin fokus pada pendidikan. Ia tak ingin mimpinya jadi seorang penyanyi lantas membuatnya mengesampingkan pendidikan yang menurutnya juga tak kalah penting.

"Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan. Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi profesional," tuntasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING