SELEBRITI

Sempat Kesulitan Finansial Karena Kasus Narkoba Sang Suami, Istri Zul Zivilia Pernah Minta Bantuan Label

Rabu, 18 Desember 2019 16:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Retno, istri Zul Zivilia mengaku sempat kesulitan finansial pasca sang suami terlibat kasus narkoba. Dirinya harus berjuang membayar cicilan rumah setiap bulan, serta biaya sekolah anak.

Dirinya bahkan sempat pergi ke label yang menaungi Zul. Saat itu, Retno berharap bantuan royalti dari karya Zul, namun saat itu label tak bisa berbuat banyak.

 

1. Pernah ke Label

"Pernah, pernah ke label yang dulu, karena saya rasa kan royalti masih ada. Saya coba minta karena sudah didesak oleh tagihan. Saya pernah minta untuk kasbon nanti dipotong royalti tapi mereka nggak bisa bantu," ujarnya usai sidang Pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12).

Retno sendiri mengatakan jika label yang menaungi Zul ingin menjenguk Zul di tahanan. Namun karena kondisinya yang tak bisa sembarangan ditemui, label pun masih sebatas menanyakan kabar kepda Retno.

2. Didakwa Seumur Hidup

"Ya saya paling di whatsapp, mereka nanya kabar, mereka mau jenguk Zul, cuman kan kondisi di tahanan nggak bisa asal jenguk kalau nggak ada izin," tambahnya.

Zul sendiri didakwa hukuman seumur hidup karena kasus narkoba yang menjeratnya. Dirinya pun menyampaikan pembelaan dan meminta hakim untuk meninjau ulang hukumannya tersebut.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING