Sempat Ogah Pacari Artis, Fero Walandouw Malah Cinlok

Selasa, 24 November 2015 08:04 Penulis: Rahmi Safitri
Sempat Ogah Pacari Artis, Fero Walandouw Malah Cinlok Fero Walandouw © KapanLagi.com®/VJ Egy
Kapanlagi.com - Saat ini, Fero Walandouw dikenal sebagai kekasih dari Pricilla Blink. Hubungan yang berawal dari cinta lokasi ini pun berjalan cukup awet dan membuat penggemar berharap keduanya bisa langgeng. Siapa sangka Fero awalnya ogah punya punya pacar selebritis dan pengen ketemu wanita biasa saja yang sederhana.

"Kita tahu lah seleb itu banyak kurangnya gitu. Eh ternyata malah kemakan omongan sendiri, jadi cinlok juga sama Pricil temen satu lokasi syuting," cerita Fero saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Pricil dan Fero saling mengucapkan tiap bulan di tanggal jadian mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPricil dan Fero saling mengucapkan tiap bulan di tanggal jadian mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Cukup lama menjalin cinta dengan Pricil, Fero mengakui memang sudah tak sama seperti awal-awal pacaran. Tapi Fero meyakinkan itu bukan karena rasa bosan.

"Kan udah setiap hari ketemu. Untuk bosen nggak, karena dalam menjalin hubungan nggak selalu based on feel perasaan cinta sayang tapi juga harus punya pilihan. Pacaran sama dia adalah pilihan kita dan kita harus pegang komitmen itu," jelas bintang sinetron Cantik Cantik Magic.

Salah satu bentuk menjaga hubungan, Fero dan Pricil selalu mengucapkan selamat pada tanggal 8 setiap bulannya. Selain itu, pada hari-hari tertentu seperti ulang tahun Pricil, Fero akan membelikan barang-barang yang lucu untuk sang kekasih.

Saat ditanya apa ada rencana untuk segera menikahi Pricil, Fero menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Ehm masih lama lah paling 3-4 tahunan ya. Nanti kalau memang dia adalah sosok wanita yang bener-bener diberikan oleh Tuhan, ya udah mau ngapain lagi. Udah capek bandel-bandel," pungkas Fero sambil tertawa kecil.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING