Pernah Susah, Soimah Bagi-Bagi Duit & Enggan Disebut Sombong

Selasa, 24 November 2015 08:10 Penulis: Ahmat Effendi
Pernah Susah, Soimah Bagi-Bagi Duit & Enggan Disebut Sombong Soimah ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Sebagai host, Soimah mendapatkan begitu banyak tawaran yang sebenarnya menarik. Namun karena keterbatasannya sebagai seorang manusia, tidak semua program yang ditawarkan bisa diterimanya. 

"Banyak, tapi aku jalani aja karena kalau aku mau rakus semua aku ambil. Tapi badan nggak bisa dibelah. Aku kan juga udah tua fisik ngaruh. Nggak ada target tertentu bayaran kan juga uang ke mana mana," ucap Soimah di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Menariknya di satu program kompetisi Stand Up Comedy, Soimah sempat bagi-bagi uang kepada kontestan yang ikut serta. Ternyata niat sosok yang cukup ceplas-ceplos dalam bicara ini bukan lah untuk pamer. Soimah pernah merasakan apa yang terjadi kepada kontestan, dan ia ingin berbagi.

Soimah sempat bagi-bagi duit ketika menjadi komentator stand up comedy. ©KapanLagi.com/Bambang E RosSoimah sempat bagi-bagi duit ketika menjadi komentator stand up comedy. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Saya merasakan mereka, saya pernah susah, saya pernah ikut kompetisi ngerti apa yang dibutuhin mereka. Bukan saya menyepelekan, namanya orang butuh dan saya pernah rasakan. Itu support saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan," tuturnya.

Menjadi juri dari stand up comedy menjadi tantangan tersendiri bagi Soimah. Apalagi ketika ia ditantang untuk tampil sebagai comica, Soimah pun berusaha menggali kemampuan improvisasinya selain menjadi komentator. Selain itu tak ada niatan darinya untuk sombong apalagi kepada comica.

"Walaupun banyak orang yang bilang sombong, tapi nggak papa itu urusanku yang niat nolong. Kalau ada yang suka sama nggak itu wajar," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING