SELEBRITI

Sempat Parno Berat, Mona Ratuliu Kini Bisa Beradaptasi dengan Aktivitas di Luar Rumah

Senin, 01 Maret 2021 11:02

Mona Ratuliu (credit: instagram.com/monaratuliu)

Kapanlagi.com - Situasi pandemi membuat Mona Ratuliu semakin berhati-hati untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Apalagi ia juga memiliki buah hati yang usianya belum genap 1 tahun.

Namun seiring berjalannya waktu, ketakutan Mona Ratuliu untuk beraktivitas di luar rumah sedikit demi sedikit mulai berkurang. Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu postingan di instagramnya belum lama ini.

1. Mulai Percaya Diri

Istri Indra Brasco itu mengaku kalau dirinya sudah mulai bisa beradaptasi saat beraktivitas di luar rumah. Mona pun mengaku senang lantaran protokol kesehatan sudah diterapkan secara ketat di banyak tempat termasuk stasiun televisi.

"Mulai beradaptasi dengan aktivitas luar rumah di era pandemi. Sebelumnya parno berat sih! Tapi seneng banget liat stasiun tv yang protokol kesehatannya cakep banget! Jadi pede buat aktivitas lagi. Ihiiiiy dandan terus deh kita. Dan colok idung terus sih jadinya," tulis Mona Ratuliu.

2. Mudah Curiga

Selain jadi lebih waspada, pandemi diakui Mona Ratuliu membuat dirinya jadi mudah curiga. Termasuk pada orang-orang terdekatnya.

"Tim sukses yang bikin ultah jadi berkesan tahun ini niiiih!! Makasi yaaaa @meisya__siregar @bebi_romeo seneng banget bisa liburan bareng lagi walau jaga jarak jauh-jauhan. Ngucapin ultah juga cuma colek-colek terus kabur. Haduuuuuh pandemi bikin curiga sama temen sendiri. Biasanya sepiring berdua juga!" tulis Mona Ratuliu.

3. Protokol Kesehatan

Karena pandemi belum berakhir, pastikan selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Memakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi ini bisa segera berakhir!


REKOMENDASI
TRENDING