SELEBRITI

Kesha Ratuliu Batal Bulan Madu ke Mekkah dan Labuan Bajo, Mona Ratuliu Beri Hadiah Istimewa

Selasa, 16 Februari 2021 12:08

Kesha Ratuliu (credit: instagram.com/monaratuliu)

Kapanlagi.com - Rencana Kesha Ratuliu bersama sang suami, Adhi Permana untuk bulan madu di Tanah Suci Mekkah sambil menjalankan ibadah umrah, batal terlaksana. Pasalnya, pihak Arab Saudi sementara menutup akses beberapa negara, termasuk Indonesia untuk ke Mekkah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kan sempat dibuka umrah, tadinya kita mau Maret, tapi ditutup lagi, insyaAllah kalau dibuka lagi kita mau umrah," kata Kesha Ratuliu diamini sang suami saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (15/2/2021).

1. Sempat Ingin ke Labuan Bajo

Tak jadi ke Mekkah, pasangan pengantin baru ini pun mengubah tempat bulan madu ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Namun, rencana itu kembali batal karena masih musim hujan. "Sebenarnya mau di Labuan Bajo, cuma cuacanya kurang mendukung," tuturnya. .

Beruntung bagi Kesha dan Adhi yang memiliki saudara pengertian, yakni Mona Ratuliu. Mengetahui, Kesha dan Adhi batal bulan madu ke Mekkah dan Labuan Bajo, Mona Ratuliu menawarkan tiket gratis ke Bali.

2. Bakal Pergi ke Bali

Alhasil, Bali pun menjadi pilihan Kesha dan Adhi untuk menikmati momen bulan madu. "Kami tanggal 22 sampai 24 akan ke Bali. Kebetulan kami juga suka dengan Bali," tutur Kesha dan Adhi.

Sementara itu, ditemui tempat yang sama, Mona Ratuliu mengungkap alasannya memberi tiket bulan madu ke Bali.

"Saya nggak mau mereka kayak saya dan mas Indra, habis nikah, hamil dan nggak sempat bulan madu. Akhirnya aku suruh (Kesha dan Adhi) pergi bulan madu ke Bali," ungkap Mona.

3. Ingat Pesan Ibu

Meski sudah bisa beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan kehidupan kembali berjalan normal.


REKOMENDASI
TRENDING