SELEBRITI

Selamat! Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Menikah

Minggu, 07 Februari 2021 14:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kesha Ratuliu © YouTube/KeshaAdi

Kapanlagi.com - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya sudah resmi menikah. Setelah dipersiapkan selama beberapa bulan, akad nikah mereka digelar hari ini, Minggu (7/2).

Momen bahagia itu pun disiarkan langsung melalui channel YouTube Kesha Adhi. Sekitar jam 12.00 WIB akad nikah berlangsung secara khidmat.



1. Adhi Grogi

Meski Adhi Permana terlihat grogi namun Ia mampu mengucapkan ijab kabul dengan lantang di hadapan ayah Kesha Ratuliu. Hanya dengan sekali ucap, Adhi dinyatakan sah menikahi Kesha.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha Ratuliu binti Fernando F Ratuliu kepada engkau dengan mas kawinnya seperangkat alat sholat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ujar ayah Kesha Ratuliu, Fernando F Ratuliu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Adhi Permana.

2. Hanya Dihadiri Keluarga

Setelah semua hadirin mengatakan sah, sang pengantin perempuan Kesha Ratuliu pun muncul. Mengenakan gaun pengantin berwarna krem, Ia terlihat sangat cantik. Kesha Ratuliu langsung mencium tangan sang suami.

Akad nikah Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ini pun digelar hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Kesha tampak cantik dengan busana khas Sunda yang ia kenakan.

Selamat, Kesha dan Adhi!

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING