Sensasi Jadi Calon Pengantin, Biby Alraen Rencanakan Pernikahan Sendiri

Kamis, 05 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sensasi Jadi Calon Pengantin, Biby Alraen Rencanakan Pernikahan Sendiri Rifky Balweel - Biby Alraen ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen telah resmi bertunangan setelah tiga tahun pacaran. Keduanya berencana untuk menikah di awal tahun 2018 mendatang. Menariknya pasangan ini lebih memilih merencanakan sendiri pernikahan yang mereka inginkan.

"Bukan, tapi apa ya pertama sih pasti impian perempuan semua jadi pengantin. Acaranya bagus rapi. Aku dari kecil pengen banget jadi pengantin. Sampe akhirnya beneran mau jdi pengantin jadi aku mau bener-bener mau rasain sensasinya, yang capeknya nggak bisa tidurnya. Kita nggak pake EO, tapi mungkin terakhir ya aku minta bantuan WO buat organize merapikan acara yang aku susun," ujar Biby Alraen di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (02/10).

Baik Rifky dan Biby sudah saling mengenal sosok satu sama lain. Rifky pun lebih memilih mengalah kepada calon istrinya tersebut soal rencana pernikahan. Apalagi saat ini status Rifky adalah seorang duda dengan satu anak dan pernah menikah sebelumnya.

Biby Alraen inginkan sensasi jadi calon pengantin yang merencanakan perkawinan sendiri. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoBiby Alraen inginkan sensasi jadi calon pengantin yang merencanakan perkawinan sendiri. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak-nggak. Itu semuanya aku selain semua ke Biby. Biar apa yang Biby mau bisa terwujud," ujar Rifky.

Selama berpacaran, Biby merasa banyak hal yang bisa ia pelajari dari sosok Rifky Balweel. Di sisi lain Rifky merasa berbagai krisis dalam hubungannya dengan Biby Alraen sudah beberapa terlewati sehingga keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang perkawinan.

"Ya kalau kekurangan kelebihannya banyak sih kita nggak bisa omongin di sini juga. Tapi suka dukanya sudah kita lewatin. Terus kita bisa menanggulangi masalah-masalah yang ada di kita, bisa kita tanggulangi sendiri. Menurut aku sudah satu selangkah ke depan," tandas Rifky.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING