Saling Melengkapi, Rifky Balweel - Biby Alraen Menikah Sebelum Maret 2018

Selasa, 03 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saling Melengkapi, Rifky Balweel - Biby Alraen Menikah Sebelum Maret 2018 Rifky Balweel - Biby Alraen ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen saat ini tengah mempersiapkan perkawinan setelah resmi bertunangan pada tanggal 1 Oktober 2017. Selain sudah merasakan kecocokan, baik Rifky Balweel maupun Biby Alraen sudah cukup dekat dengan keluarga masing-masing.

"Selama 3 tahun, aku sudah ngerti kekurangan Rifky dan Rifky juga sudah tahu kekurangan aku, jadi kita sama-sama melengkapi, kita mantap karena saling mengerti satu sama lain," ujar Biby Alraen di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Sebelum menjalin hubungan dengan Biby Alraen, Rifky Balweel sempat gagal mempertahankan rumah tangga dengan Risty Tagor. Namun masa lalu ternyata bukan jadi penghalang hubungan pasangan ini.

Rifky dan Biby siap untuk menikah tahun depan. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRifky dan Biby siap untuk menikah tahun depan. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sebenarnya kita nggak mau belajar dari masa lalu, kita tetep belajar dari masing-masing aja, karena kan beda sepatu beda orang," tutur Rifky Balweel di lokasi yang sama.

Jika tidak ada aral melintang pasangan ini bakal menikah di awal tahun 2018 mendatang. Ada alasan mengapa pasangan ini tak ingin pernikahan mereka berlangsung sebelum bulan Maret 2018.

"Sebenarnya aku nggak mau sampai Biby umur 27. Karena pengennya Biby nggak nyampe umur 27 gitu ya. Biby kan Maret, jadi aku ambil awal tahun," tandas Rifky.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING