Rifky Balweel dan Biby Alraen Bocorkan Konsep Pernikahannya

Senin, 02 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rifky Balweel dan Biby Alraen Bocorkan Konsep Pernikahannya Rifky Balweel - Biby Alraen ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai menggelar acara lamaran yang sederhana, Rifky Balweel dan Biby Alraen kini tengah mempersiapkan acara pernikahannya yang rencananya digelar pada awal tahun 2018. Pasangan yang sudah berpacaran tiga tahun itu pun membocorkan konsep pernikahannya nanti.

"Kami pakai internasional sih, kami nggak pakai adat. Konsepnya sih lebih ke Eropa yang (pakai) gaun gitu saja sih. Yang penting sahabat kumpul, keluarga kumpul, bahagia," ujar Biby saat ditemui di Restoran Seroeni, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (01/10).

Rifky mengungkapkan tidak terlalu repot mempersiapkan pernikahannya. Karena tidak memakai acara adat dan digelar secara sederhana di sebuah gedung.

Rifky Balweel dan Biby Alraen ungkap konsep pernikahan. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoRifky Balweel dan Biby Alraen ungkap konsep pernikahan. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso


"Tanggalnya rahasia yang jelas bukan tahun ini. Mudah-mudahan semua lancar, sehat, banyak rezeki. Sehat sih yang penting. Semua keluarga sehat dan semua lancar semuanya minta doanya dari teman-teman. Yang penting rapi terus tempatnya enak, makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu saja yang penting. Tempatnya juga di masjid dekat tempat resepsi," jelas Rifky.

Mereka juga tidak mengundang banyak orang di hari pernikahannya nanti. "(Persiapan) baru 30 %. Baru kami DP, baru kami pilih-plih. Hasilnya berapa persen kami belum lihat. (Undangan) rahasia ya," ucap Rifky.

"Nggak banyak deh pokoknya (undangan). Untuk keluarga besar dan sahabat-sahabat kami saja," pungkas Biby.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING