Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa?

Kamis, 01 Juni 2017 07:34 Penulis: Cinthya Septavy
Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa? Delon © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagaimana sih rasanya selebriti saat dibantai oleh followers mereka? Pasti sebal, kesal dan bikin emosi kan? Eits, tapi beda dengan followers Delon yang justru saat mereka 'membantai', Delon merasakan manfaat besar buat kesehatannya. Pasalnya konteks membantai di sini bukan di media sosial melainkan pertandingan laga sepak bola di lapangan, kok bisa sih?

"Sore hari ini gue sama temen-temen SFC (Selebritis Football Club) lagi main bola. Lawannya setiap minggu adalah followers-followers kita. Mereka bersatu untuk membantai SFC. Pokoknya kita rutin biar sehat," ujar Delon saat ditemui di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Yap, merumput bareng melawan para followers sudah menjadi agenda wajib bagi Delon dan sederet selebriti lainnya untuk sekadar menghabiskan waktu mencari peluh keringat. Kira-kira siapa saja sih teman satu tim Delon saat bermain sepak bola?

Delon kerap merumput bareng SFC untuk tanding melawan followers © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDelon kerap merumput bareng SFC untuk tanding melawan followers © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Saya di mana-mana selalu striker karena menunggu bola doang. Kalau lari-lari udah capek banget. Jadi, striker. Ini Darius baru dateng, Judika on the way habis interview, ada Vicky Nitinegoro, Rifky, Ricky Harun berhalangan karena lagi syuting," ungkapnya.

Olahraga agaknya sudah jadi bagian dari gaya hidup sehat Delon selama ini. Suami dari Yeslin Wang itu mengaku banyak mendapatkan manfaat dari berolahraga, oleh karena itu ia bahkan meluangkan waktu sampai empat kali seminggu bertanding di lapangan hijau.

"Banget, karena menurut gue olahraga yang paling sehat tuh lari kayak gini. Daripada gue nganggur di rumah, mending main. Selain ngeluarin racun dari tubuh kan khasiatnya sehat. Seminggu aku sama SFC seminggu sekali, terus sama JKT69 itu bisa 2 kali, jadi seminggu 3 kali. Sama futsal tempat gue jadi 4 kali per minggu," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING