Rifky Balweel & Biby Alraen Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Senin, 02 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rifky Balweel & Biby Alraen Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan Rifky Balweel - Biby Alraen ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Rifky Balweel dan Biby Alraen baru saja menggelar acara lamaran yang cukup sederhana di Restoran Seroeni, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10). Acara tersebut cukup intim dengan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

Setelah tiga tahun pacaran, Rifky dan Biby pun sudah siap menuju ke jenjang pernikahan. Namun, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahannya yang rencananya akan digelar awal tahun 2018.

"(Nikah) yang pasti nggak tahun ini. Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya aka deh yang terbaik. Rahasia biar lebih seru, hehe. Nggak tahu ini pastinya. Mudah-mudahan awal tahun depan," ujar Rifky.

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah resmi bertunangan. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRifky Balweel dan Biby Alraen sudah resmi bertunangan. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Menjelang pernikahannya nanti, Biby belum menentukan mahar apa yang diinginkannya. Ia juga tidak ingin memberatkan Rifky dan akan meminta mahar yang sesuai dan bermanfaat bagi keluarga.

"Dari kemarin beberapa keluarga nanya soal mahar tapi aku nggak menunut sesuatu yang berlebihan dari Rifky karena pada nantinya kami akan jalaninnya sama-sama. Yang Rifky punya ya punya aku gitu sebaliknya. Maharnya nanti biasa saja yang simple dan bermanfaat," papar Biby.

Rifky juga sudah mempersiapkan rumah untuk keluarga kecilnya nanti. "Rumah sudah beres cuma masih kosong ya. Mudah-mudahan nanti abis nikah biar milihnya bareng-bareng," pungkas Rifky.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING