SELEBRITI

Senyum Audrey Ketika Dijenguk Ifan Seventeen di RS, Tak Mau Wajahnya Disensor

Rabu, 10 April 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ifan Seventeen ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan yang menimpa remaja bernama Audrey membuat Ifan Seventeen tersentuh. Ia pun langsung mengunjungi Audrey di rumah sakit di Pontianak, yang tak lain adalah kota asal vokalis band Seventeen tersebut.

Ifan pun mengabadikan momen kunjungan dan pertemuannya dengan Audrey. Kala berjumpa, ia menyampaikan beberapa pesan buat remaja yang masih duduk di bangku SMP itu.

Dalam bahasa Pontianak, Ifan memberikan dukungan kepada Audrey. Ia meminta agar Audrey tetap tersenyum dan terus bermain Smule, agar nanti bisa bernyanyi bersamanya.

 

1. Audrey Tersenyum

Mendengar perkataan Ifan yang memintanya agar tersenyum, Audrey pun ikut tersenyum. Dan kala Ifan menyebut tentang bernyanyi, keluarga turut memberi dukungan dan membuat Audrey ikut tertawa.

"Cepat sembuh nong ya. Main Smule nanti. Kalau suaranya sumbang, cepat-cepat matikan mic-nya," ujar Ifan yang disambut tawa keluarga.

 

2. Audrey Minta Wajahnya Tak Diblur

Ketika mengunggah foto Audrey, Ifan tak menyensor wajahnya. Hal ini ternyata merupakan permintaan dari Audrey, yang ingin menunjukkan bahwa ia kuat.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah Insya Allah @niggaa*** yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan-kawan seumuran Audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. Insya Allah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak-anak yang lain. #justiceforaudrey," tulis Ifan.

Namun atas dasar etika jurnalistik, KapanLagi.com melakukan sensor pada wajah korban yang masih di bawah umur. Semoga Audrey lekas pulih kembali.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING