Seperti Apa Lebaran Ala Krisdayanti dan Raul Lemos?

Senin, 28 Juli 2014 23:41 Penulis: Adhib Mujaddid
Seperti Apa Lebaran Ala Krisdayanti dan Raul Lemos? KD dan Raul Lemos @foto: KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Hari lebaran selalu memiliki makna tersendiri bagi semua yang merayakannya. Krisdayanti adalah salah satu contohnya. Bersama suami, Raul Lemos, ia begitu menikmati momen demi momen Idul Fitri.

"Bahagia sekali karena Alhamdulillah hari ini tadi kami bangun jam 4 pagi tepat. Dengan keadaan syukur dan nikmat. Kami bersyukur bisa bertemu lagi dengan hari yang fitri. Itulah kekompakan kami tidak hanya terlihat dari jam bangun, sama-sama jam 4 pagi," kata KD sumringah.

Naluri keibuan KD pun muncul. Ia langsung menuju dapur untuk mengurusi makanan. Menariknya, Raul pun ternyata menyiapkan masakan spesial khas Timor Leste.

Lebaran KD dan Raul @foto: KapanLagi.com®/AkromLebaran KD dan Raul @foto: KapanLagi.com®/Akrom

"Suami saya juga mendukung dengan cara yang sangat istimewa, Raul pagi ini masak menu Timor Leste namanya Feizuada. Sop Timor. Itu favorit keluarga kami. Buat kami itu sangat istimewa. Setelah menyelesaikan tanggung jawab di rumah, kita preparation, salat Ied," jelas KD.

Raul sendiri ternyata punya selera makan yang khas. Bukan makanan mewah atau mahal, Raul justru menggemari masakan mertua, alias ibu KD. Wanita asal KD ini menceritakannya saat ditanya menu spesial untuk Suami.

"Suami saya kan jarang makan lontong campur, ketupat. Di Timor ada sih, tapi kan di sini temen-temennya banyak, ada sambel goreng ati, telur petis. Raul juga cinta masakan mama saya. Alhamdulillah, hari ini keadaan kami sehat."

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING