SELEBRITI

Seperti Apapun Penampilannya, Nikita Mirzani Akan Tetap Sensasional

Jum'at, 04 Januari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani lepas hijab / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Balutan hijab kini sudah tak lagi menempel di kepala Nikita Mirzani. Ya, ibu dua anak itu baru saja membuat keputusan besar untuk menanggalkan hijab yang belum genap setahun dipakainya. Pro dan kontra? Sudah pasti ada.

Sebelumnya Niki menyebut jika imannya masih belum kuat dan menyalahkan diri sendiri atas keputusannya tersebut. Namun seperti apapun penampilannya, pemain film COMIC 8 itu berkomitmen akan selalu jadi diri sendiri.

"Nggak takut (imej jelek), gue kan mau gimana juga tetep bombastis, emang udah nempel di jiwa raga. Sensasional itu nggak akan pernah bisa ilang," ujar Niki ketika ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

1. Bukan Karena Uang

Niki juga disebut-sebut sengaja pakai dan lepas hijab untuk mencari sensasi dan menaikkan popularitas belaka. Wanita berusia 32 tahun itupun dengan tegas menampiknya.

"Aduh duit saya mah udah banyak, jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak. Tapi nggak usah dikasih tau, nanti riyak dibilang sombong, salah lagi," sambungnya.

2. Laporkan Haters?

Niki dan haters adalah 2 hal yang seakan-akan tak bisa dipisahkan. Selama ini Niki memang selalu memilih untuk menghadapi para pembecinya dengan santai. Namun, presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu juga bakal mengambil tindakan tegas jika diperlakukan kelewat batas.

"Karena netizen kalau membully keterlaluan banget. Maksudnya bawaaannya udah ke mana-mana; ke anak, ke orangtua yang sudah meninggal. Nggak usah gitu sih. Kalau mau bully, bully saja sewajarnya. Tapi kalau di batas ambang kewajaran, Niki akan lapor. Sekarang pasti gitu saja," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING