SELEBRITI

Sepi Job, Ghea Indrawari Jadi Tiktoker & Doyan Nonton Drakor

Kamis, 03 September 2020 23:31

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan selama pandemi Ghea Indrawari mengaku tidak ada job menyanyi baik itu off air maupun on air. Untuk mengisi waktu, ia pun membuat video Tik Tok.

Uniknya, Ghea bukan tipe orang yang membuat video hanya karena sedang tren. Ia justru lebih tertarik membuat cover lagu atau roleplayer.

"Selama pandemi ini aku mencari kesibukan salah satunya main Tik Tok. Justru (video) aku jarang ngikutin tren karena jujur aku nggak bisa nge-dance. Jadi aku roleplayer, atau nge-cover," kata Ghea ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

1. Upload Tik Tok di Instagram

Meski awalnya mempertanyakan kenapa banyak teman public figure bermain Tik Tok, Ghea Indrawari akhirnya malah kecanduan. Ternyata tidak hanya sekadar menari, tapi juga bisa mengeksplor kreativitas diri.

"Kalau awal dulu aku nggak begitu mainan Tik Tok. Pas pandemi aku lihat kenapa pada main, aku ikutin akhirnya, dan ternyata emang seru banget. Sampai sekarang banyak bawa konten Tik Tok ke Instagram. Aku sih mewajibkan diri aku sendiri untuk tiap hari upload konten di Instagram minimal satu karena untuk engaged juga kan sama followers kalau kontennya macem macem. Aku mencoba cari yang baru biar mereka nggak bosen liat Instagram aku," tutur jebolan ajang Indonesian Idol musim sembilan tersebut.

2. Drakor Bikin Baper

Tidak hanya Tik Tok, Ghea Indrawari juga banyak mengonsumsi drama Korea selama pandemi. Drama terakhir yang membuatnya baper berjudul It's Okay To Not Be Okay dengan bintang Kim So Hyun.

"Nonton drakor nggak pernah absen. Aku juga nonton drama lama yang baru aku tonton. Terakhir nonton It's Okay Not To Be Okay. Itu yang paling bikin baper sekarang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING