SELEBRITI

Verrell Bramasta Dicap Playboy, Venna Melinda: Udah Biasa

Selasa, 01 September 2020 21:31

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Usai dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty, Verrell Bramasta kini dikabarkan tengah dekat dengan Ranty Maria. Sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa artis cantik, Verrell Bramasta pun dicap sebagai playboy. Lalu bagaimana tanggapan sang ibunda Venna Melinda mengenai hal tersebut?

“Kalau sekarang dia punya nama yang baik karena prestasi. Kalau settingan orang bilang dia jadian sama ini atau playboy ya lebih kepada biasa lah namanya anak usia segitu terus dekat (wanita) terus orang kepo itu udah biasa,” ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

1. Sebatas Profesional Kerja

Venna Melinda pun merasa wajar jika anaknya itu sering digosipkan dengan lawan mainnya dalam satu sinetron. Karena para penonton lah yang sering menjodohkan Verrell Bramasta dengan beberapa lawan mainnya.

“Ya sah-sah aja kalau orang jodohin sama si A sama si B si C, yang paling penting adalah Verrell profesional aja. Kalau memang dia pengin jadian dia pasti tahu lah yang terbaik buat dia. Tapi aku kan sebagai ibu nggak bisa yang tiap kali (tanya) kamu benar nggak (pacaran), kepo banget gitu,” ungkapnya.

2. Tak Mau Ikut Campur Tentang Kisah Asmara Anaknya

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda juga tak mau terlalu ikut campur urusan kisah amara kedua anak laki-lakinya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ia hanya bisa mendukung dan selalu mendoakan anak-anaknya.

“Karena kalau aku bilang kamu harus sama ini kayaknya nggak bisa ya. Verrell, Athalla udah punya penghasilan sendiri, udah punya privacy sendiri. Kalau dia curhat aku akan support dan aku nggak pernah nyuruh sama si A si B karena itu udah hak asasi dia lah,” tutup Venna Melinda.


REKOMENDASI
TRENDING