Sepi Sinetron Indra L Brugman Kais Rejeki di Dangdut

Jum'at, 08 Mei 2009 22:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Pamor Indra L Bruggman di sinetron dapat dikatakan lagi tenggelam. Kemunculan bintang–bintang baru yang fresh membuatnya harus tersingkir. Wajah rupawannya lagi jarang muncul di layar beling. Alih–alih mantan pacar Dhini Aminarti itu mengais rejeki di jalur musik dangdut.

Tanpa tedeng aling–aling, cowok yang pernah menjadi kontestan SUPERMAMA SELEBCONCERT ini pun tidak menampik anggapan di atas. "Yah, memang seperti itu," katanya ringan.

Indra tidak sedikit pun merasa malu mengakuinya. Kalau pun memilih dangdut karena memang dirinya memiliki kapasitas di musik goyangan itu. "Jujur saja, cengkok gua dangdut dan nuansa nyanyi gua juga dangdut, jadi tak perlu dipaksain untuk nyanyi pop," tegasnya saat ditemui di lokasi syuting video klip lagu Ine Cynthia belum lama ini.

Sedikit bocoran, dalam waktu tidak lama lagi Indra berencana meluncurkan sebuah single lagu dangdut. Dirinya menyebut lagu itu masih sebagai awalan dari sebuah album yang akan dirilis menyusul. "Ujungnya ya nanti album juga, tapi untuk sekarang single dulu," tegasnya.

Indra mengaku berusaha bersikap realistis. Pada saat ini musik dangdut seperti dalam masa 'mati suri'. Tempatnya sangat sempit untuk promo. Walau pada tataran akar rumput musik dangdut tetep asyik bergoyang. "Sekarang di beberapa stasiun televisi sudah ada program dangdut lagi, dan ini memberikan harapan baru,” katanya.

Konsentrasi Indra bolehlah lagi kenceng di dunia dangdut, tapi tidak bisa melupakan lahan sinetron yang telah membesarkan namanya. Bintang yang meroket lewat sinetron JINNY OH JINNY itu mengaku mencintai dua dunia profesinya itu, tidak bisa kalau harus memilih antara sinetron dan dangdut.

"Kalau bisa sih dua–duanya," kata pria yang pernah diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Ryan, Jagal dari Jombang itu.  

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING