SELEBRITI

Sepupu Billy Syahputra: Uta Bukan Tukang Parkir

Selasa, 01 Januari 2019 23:37 Penulis: Mahardi Eka Putra

Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Video sosok pemuda yang diduga Uta Syahputra diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir. Adik dari Olga dan Billy tersebut terlihat sedang memandu parkir sebuah mobil di dekat minimart. Dalam kesehariannya, Uta tinggal sesekali di tempat Billy, di daerah Pancoran. Video tersebut menjadi viral dengan mayoritas mempertanyakan mengapa adik dari host selebriti seperti Billy bisa seperti itu.

Kami menemui Engkos Koswara, sepupu dari keluarga Billy Syahputra di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1). Ia mengaku bahwa Uta bukanlah seorang tukang parkir seperti info yang sedang beredar. "Itu bukannya markir, kan awalnya tinggal di sana, di Cipinang sebelum pindah ke sini," ungkapnya.

Engkos menambahkan, bahwa video adalah video lama. Uta sedang ingin bertemu kawan lama, jadinya ia memilih untuk nongkrong. "Dia itu ketemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam. Sebenernya itu video lama, cuma boomingnya baru sekarang," tuturnya.

1. Awalnya Bernama Captain Marvel

Nah, yang unik, Shazam ini pada awalnya bernama Captain Marvel. Berhubung Marvel menciptakan karakter yang sama, yaitu Captain Marvel alias Carol Danver, mau tak mau DC harus mengganti nama karakter ini menjadi Shazam. Perubahan nama ini dimulai sejak tahun 2011.

Billy sendiri mendapatkan kekuatan dari penyihir Shazam yang ditemuinya di Rock of Eternity. Dalam trailer, terlihat jika gerbang tempat tersebut adalah melalui gerbong kereta api yang dinaiki Billy.

Berkat kekuatan dari penyihir Shazam, Billy mendapatkan kekuatan khusus dari 6 dewa yang legendaris, yaitu sisi bijak dari Solomon, kekuatan setara Hercules, stamina tubuh Dewa Atlas, power layaknya Zeus, keberanian seperti Achilles, dan kecepatan dari Mercury. Anyway, silakan singkat setiap nama dari dewa tersebut, hasilnya akan menjadi kata?...

2. Akan Berhadapan Dengan Dr. Sivana

Lantas, apa saja kekuatan Shazam? Banyak, mulai dari kekuatan super setara Superman, ditambah kemampuan hipnotis, mengendalikan petir, teleportasi, sihir, you name it. Kekuatan lengkap inilah yang membuat Shazam bisa menaklukkan Superman.

Dalam film layar lebar perdananya, Shazam akan berhadapan dengan Dr. Sivana. Ini adalah musuh tertua Shazam, dimana dirinya adalah ilmuwan jenius dengan otak super encer. Sayang, detail tentang Dr. Sivana dalam film ini nggak ditampilkan banyak sih, selain sang pemeran yaitu Mark Strong.

Well, sepertinya kita memang 'dipaksa' untuk penasaran demi nonton filmnya tanggal 5 April 2019 mendatang. Dengan kesuksesan AQUAMAN, sepertinya kita bisa berharap SHAZAM! bisa mengikuti kesuksesan yang sama. We'll see.

(kpl/far/dka)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING