SELEBRITI

Serahkan Alat Bukti Rekaman, Adam Deni Ungkap Kalimat Ancaman dari Jerinx SID Kepada Dirinya

Jum'at, 30 Juli 2021 23:47

Istimewa

Kapanlagi.com - Pegiat media sosial Adam Deni menyerahkan alat bukti rekaman percakapan antara dirinya dengan Jerinx melalui sambungan telepon, ke penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021). Dalam rekaman percakapan itu, Adam Deni mengatakan ada kalimat ancaman dari Jerinx yang membuatnya khawatir sehingga harus melapor ke polisi.

"(Durasi percakapan) sekitar 1 menit 30 detik, yang intinya berisi ancaman dengan kalimat 'Saya injak kepala kau di trotoar'," kata Adam Deni di Polda Metro Jaya usai menyerahkan alat bukti.

1. Naik Ke Tahap Penyelidikan

Laporan adam Deni terhadap Jerinx sudah naik ke tahap penyelidikan setelah polisi melakukan gelar perkara secara internal. Penyidik menemukan adanya unsur pidana dalam laporan Adam Deni. "Itu sangat jelas dan memang dinyatakan ada unsur pidana oleh para penyidik," tutur Adam Deni.

Perlu diketahui, perseteruan antara Adam Deni dengan penggebuk drum band Superman Is Dead itu bermula ketika Adam berkomentar di akun Instagram Jerinx. Adam meminta Jerinx memberikan bukti daftar artis Indonesia yang dituding menerima endorse untuk mengaku terpapar Covid-19.

2. Kena Semprot

Bukan mendapat jawaban, Adam justru kena semprot Jerinx. Puncaknya, Jerinx menuduh Adam sebagai dalang dari hilangnya akun Instagram miliknya. Bahkan, Adam mengaku mendapat cacian dan ancaman dari Jerinx lewat sambungan telepon.

Tak terima, Adam pun melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan ancaman dengan kekerasan sesuai Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 jo Pasal 45B UU RI no 19 tahun 2016. Setelah melakukan pelaporan, Jerinx meminta maaf atas perbuatannya. Namun Adam Deni tak mau mencabut berkas laporannya.


REKOMENDASI
TRENDING