SELEBRITI

Serial 'ANTARES' Sukses Luar Biasa, Angga Yunanda Akui Bangga Dipanggil Masyarakat dengan Nama Ares

Rabu, 21 September 2022 17:30

Kesuksesan serial 'ANTARES' bikin Angga Yunanda senang dipanggil Ares. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Tepat satu tahun setelah penayangan musim pertama, serial ANTARES hadir dengan musim kedua. Drama aksi besutan Rizal Mantovani ini kembali memasang Angga Yunanda dan Beby Tsabina di garda depan sebagai pasangan Antares serta Zea.

Angga mengungkap bila ANTARES musim kedua akan lebih dari musim pertamanya. Di mana karakter Antares yang dimainkan bakal memiliki masalah kompleks. Pun dengan teman-temannya yang tergabung dalam geng Calderioz.

"Musim kedua ini ceritanya lebih kompleks, banyak hal yang dikulik lebih dalam. Nggak cuma Antares, tapi juga semua karakter, hampir semua karakter punya plot masing-masing," kata Angga ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

1. Bangga Dikenal Sebagai Antares

Kesuksesan musim pertama ANTARES rupanya memberi dampak positif pada Angga Yunanda. Ketika berpergian, ia lebih sering dipanggil Antares atau Ares dibanding namanya sendiri.

"Salah satu hal yang melekat di aku sih pas ketemu orang mereka pada panggilnya Ares. Jadi misal pergi ke mana, manggilnya 'Ares... Ares...'. Karena artinya kita berhasil membuat masyarakat aware terhadap karya ini. Dan buat aku jadi kebanggaan tersendiri dikenal sebagai karakter yang aku mainkan," tutur Angga.

2. Seberapa Sama Karakter Antares dengan Angga?

Dikenal sebagai karakter Antares, Angga Yunanda sendiri merasa sosok aslinya tidak seperti yang digambarkan. Sebagai diketahui, dalam serial, tokoh Antares dikenal sebagai ketua geng Calderioz yang tegas dan pintar mengatur strategi saat berhadapan dengan musuh.

"Kalau ditanya apakah Ares ada kemiripan dengan Angga, lumayan jauh dari sisi karakter. Kalau aku orangnya agak diem, aku ngerasanya gitu," tandas kekasih Shenina Cinnamon ini.

REKOMENDASI
TRENDING