SELEBRITI

Serial SAJADAH PANJANG, Pembuktian Hasyakyla Utami Bisa Akting Menangis

Jum'at, 07 Mei 2021 17:54 Penulis: Canda Dian Permana

Hasyakyla Utami (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Hasyakyla Utami, kakak dari artis Adhisty Zara mulai menggeluti dunia seni peran. Terbaru mantan member JKT 48 generasi kelima ini terlibat dalam produksi serial SAJADAH PANJANG.

Di serial ini, Kyla, begitu dirinya akrab disapa mengaku banyak mendapat tantangan. Tantangan terbesarnya adalah menyanyi sambil main gitar dan menangis secara natural.

Kyla yang terbiasa menyanyi beramai- ramai, bahkan mengaku sempat menolak tawaran untuk terlibat di serial tersebut karena tak percaya diri.

"Sebenarnya aku udah pernah nolak karena berat harus nyanyi sambil main gitar, karena nggak gampang, aku di JKT kan terbiasa nyanyi ramai-ramai, jadi nggak pede aja," kata Kyla di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

1. Khyla Menerima Tawaran

Namun pada akhirnya Kyla menerima tawaran karena diyakinkan bisa melalui segala rintangan.

"Nggak tau kenapa tim MAXstream bisa ngebangun rasa percaya diri aku, 'bisa kok gak berat, dengerin dulu lagunya, gak berat kok'. Setelah denger lagunya banyak pertimbangan, lihat pemainnya, akhirnya oke aku ambil karena jalan ceritanya juga keren banget," tuturnya.

Kyla yang dalam SAJADAH PANJANG memerankan karakter Adinda, salah satu anak dari pasangan Andhika (Donny Alamsyah) dan Aida (Cut Mini), mengaku puas setelah melewati proses syuting.

2. Ajang Pembuktian

Di serial ini juga jadi ajang pembuktian bagi dirinya bisa berakting menangis secara natural.

"Jujur ya selama akting, aku puas banget di sini. Karena ada achievement juga pertama bisa akting nangis di sini. sebelumnya setiap dapat scene nangis aku nggak pernah bisa, tapi di Sajadah Panjang aku bisa nangis lebih dari sekali dan itu natural keluarnya," tuturnya.

SAJADAH PANJANG merupakan drama keluarga yang bercerita tentang kebahagiaan rumah tangga Andhika (Donny Alamsyah) yang terusik ketika istri dan anak-anaknya mengatahui Andhika memiliki dua istri.

3. Tayang 6 Mei 2021

SAJADAH PANJANG tayang secara eksklusif di platform Maxstream mulai 6 Mei 2021 setiap hari Senin dan Kamis. Serial sebanyak 13 episode ini dibuat hasil kolaborasi Telkomsel dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil.

Selain Kyla, Donny Alamsyah, dan Cut Mini, serial ini juga dibintangi Arbani Yasiz, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus, dan Kiky Saputri.


REKOMENDASI
TRENDING