SELEBRITI

Sering Disangka Nasrani, Vincent Rompies Kerap Dapat Ucapan Selamat Natal

Selasa, 04 Februari 2020 15:20 Penulis: Rahmi Safitri

Vincent Rompies © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Soleh Solihun berhasil menggaet Vincent Rompies untuk melakukan wawancara dengannya. Lewat video yang diunggah Soleh di channel Youtube-nya, Vincent pun menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Mulai dari alasan tak mau diwawancarai hingga agama.

Ketika Soleh bertanya apa pernah sebal jika ada yang penasaran dengan agama yang dianutnya, Vincent menjawab tidak dan merasa itu biasa saja. Karena santai-santai saja, Soleh pun menanyakan banyak hal terkait kehidupan beragama dari Vincent.

1. Sering Dapat Ucapan Natal

Buat yang belum tahu, agama Vincent adalah Islam. Ia tumbuh di keluarga di mana orangtuanya beda agama, ayahnya Nasrani dan ibunya muslim. Soleh sempat membuat pernyataan Vincent seorang muslim yang tidak menjalankan ajaran agama Islam.

Gara-gara banyak yang nggak tahu soal agamanya ditambah dengan namanya yang berbau Western, Vincent membenarkan kalau dia sering dapat ucapan selamat Natal. Tapi ia sama sekali tak mempermasalahkan itu.

2. Tak Masalah

Vincent lalu menjelaskan, tumbuh dalam orangtua beda agama membuatnya belajar toleransi. Itu sebabnya ia tak masalah meski orang sering mengiranya dirinya beragama Nasrani dan mengucapkan Natal padanya.

"Nggak apa-apa gua merayakan Natal kok. Bapak gua merayakan Natal. Adik-adik gua Nasrani semua. Gue merayakan Natal, gua merayakan Idul Fitri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING