SELEBRITI

Sering Jadi Bahan Nyinyiran di Medsos, Bunga Zainal: Mending Cari Deh Suami yang Kaya

Kamis, 22 Oktober 2020 20:30

Bunga Zainal © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris Bunga Zainal rupanya sempat jadi bulan-bulanan netizen lantaran dirinya disebut pamer kekayaan suami lewat Tik Tok. Padahal wanita berusia 33 tahun itu sebenarnya tak bermaksud untuk pamer, justru ia ingin mengingatkan para netizen yang masih jomblo segera menikah agar tak sibuk nyinyir soal kehidupannya.

"Itu video (Tik Tok) untuk menjawab pertanyaan mereka (netizen). Sebenarnya yang pintar nanggapin video itu (pasti paham) oh maksud tujuan Bunga tuh bener, daripada cuma nyinyirin orang, ngedumelin kehidupan dan iri atau apa, mending cari deh suami yang kaya. Jadi nggak gibah mulu, maksudnya kan kayak gitu," ungkap Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

"Tapi mungkin nggak sedikit juga orang yang salah tanggap akhirnya aku dibilang pamer, padahal nggak ada yang dipamerin apa," lanjutnya.

1. Sering Terpancing

Terkadang Bunga Zainal sering terpancing akan komentar julid netizen. Karena dirinya yang tampak awet muda selalu dibanding-bandingkan dengan sang suami yang lebih berumur.

"Iya, karena orang (berpikir) kok Bunga awet muda sih, ya aku seneng kan umur aku juga masih muda, 33 tahun. Kalau disandingkan sama suami, memang kelihatannya jauh banget gitu dan orang nyangkut pautinnya (Bunga) cantik karena suaminya tajir. Lama kelamaan tiap hari digituin kan kebaca juga," tuturnya.

2. Komentar Jadi Viral

Tak hanya itu, karena saking kesal dengan tingkah para netizen yang sibuk mengurusi hidupnya, Bunga pun membalas komentar tersebut. Bukan membalas dengan balik berkomentar, ia membalas komentar julid netizen dengan video dan seketika hal itu pun jadi viral.

"Ih mau tidur tuh abis bersihin muka. Netizen hobi banget nih, ya udah ah bikin aja. Dan aku baru liat Tik Tok temen aku cara balesin (komen) netizen kayak gitu jadi kita bisa tampilin tuh komenannya netizen. Oh iya ya bikin deh iseng, eh jadi viral," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING