SELEBRITI

Emosi Disamakan Dengan Bintang Porno, Bunga Zaenal Kepikiran Polisikan Hatersnya

Kamis, 22 Oktober 2020 20:55

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bunga Zainal mengaku sempat terbawa emosi karena disebut netizen mirip dengan bintang film porno. Wanita berusia 33 tahun itu pun seketika naik darah mendengar hal tersebut, bahkan ia sempat ingin melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Itu paling yang kemaren nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga, kesel aja sebenarnya perasaan apa sih aku kan nggak pernah buka baju atau buka-bukaan apa gitu. Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali," kata Bunga Zainal di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, (21/10) Rabu sore.

 

1. Sempat Ingin Laporkan ke Polisi

Akan tetapi, meski sempat terpikir ingin melaporkan oknum tersebut ke polisi, Bunga pun mengurungkan niatnya. Karena sebagai seorang publik figur, dirinya mencoba untuk lebih bersabar dan memaklumi kelakuan dari salah satu warganet.

"Cuma balik lagi aduh udah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen, mereka juga bilang udah dikumpulin dan mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin). Tapi yang agak bikin kurang senengnya tuh statement netizen. Ya nggak semua artis bisa dihina, dimaki," ujarnya.

2. Tak Ceritakan ke Suami

Selain itu, Bunga Zainal ternyata tak menceritakan hal tersebut ke suaminya. Karena baginya, komentar seperti itu masih bisa tak ia ladeni selama tidak membawa-bawa anak dan orangtuanya.

"Nggak sih, aku kebal juga. Asal nggak nyenggol anak-anak atau bawa orang tua aku," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING