Sering Kerja Bareng, Ini Cara Jevin Julian-Rinni Wulandari Jaga Profesionalitas Kerja

Minggu, 22 Oktober 2017 18:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Sering Kerja Bareng, Ini Cara Jevin Julian-Rinni Wulandari Jaga Profesionalitas Kerja Rinni Wulandari & Jevin Julian © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan suami istri yang bekerja bersama-sama, profesionalitas pastinya menjadi masalah tersendiri. Namun ternyata hal tersebut tak berlaku bagi pasangan Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

Keduanya kompak mengatakan jika masalah pribadi akan dibahas diluar pekerjaan. Menurut Jevin, kesepakatan tersebut memang sudah dibuat dari awal mereka bekerja bersama hingga sekarang menikah.

"Masalah pribadi diluar kerja, itu sudah komitmen dari awal, kita pun ketemu awalnya sebagai partner kerja sampai akhirnya menikah. Kita tuh sudah komitmen dari awal. Kalau ada masalah diluar kerja harus diselesaikan secepatnya dan harus diomongin sejujurnya aja. Lebih ke cewek kalau ada masalah terus diem, ngambek ditanya nggak apa-apa kok, itu nggak boleh. Kalau ada masalah apapun pasti diomongin, jadi kita kalau ada masalah di hari itu harus diselesain itu juga," ungkapnya saat ditemui di di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 26, kawasan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Jum'at (20/10) malam.

Rinni Wulandari & Jevin Julian © Kapanlagi/Agus ApriyantoRinni Wulandari & Jevin Julian © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Keduanya juga mengaku bahwa biasanya sering bertengkar karena perbedaan pendapat. Namun mereka juga mampu mengatasi perbedaan tersebut dengan saling pengertian.

"Ada masalah kecil. Nggak berantem besar. Paling cuma perbedaan-perbedaan pendapat aja," ucap Jevin. "Untungnya udah saling ngerti sih," timpal Rinni.

"Justru bumbu-bumbu kayak gitu buat dihubungan, Kalau misalnya baik-baik terus kayaknya flat banget, mesti ada perbedan pendapat harus ada yang mengisi," tutup Jevin.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING