SELEBRITI

Diduga Karyawan 'Curhat' Belum Digaji di Postingan Nia Ramadhani

Jum'at, 25 September 2020 18:36

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie © Instagram.com/ardibakrie

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau keluarga Bakrie merupakan keluarga yang cukup terpandang dan memiliki gaya hidup mewah. Salah satunya ada pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya belum lama ini ramai beredar seseorang yang mengaku sebagai karyawan mereka. Dalam komentarnya di postingan Nia, ia mengatakan kalau belum digaji selama 6 bulan oleh ibu tiga anak tersebut. Sontak hal ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

 

 

1. Enam Bulan Belum Digaji

Seseorang yang diduga karyawan itu memberikan komentar pada postingan Nia Ramadhani yang diunggah pada 22 September lalu. Dalam fotonya terlihat istri Ardi Bakrie tersebut tampil cantik dan mewah dengan gaun berwarna kuning cerah.

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tahu ke keluarga besar Bakrie kalau kita jungleland belum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga... tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," tulis akun bernama @rizaldinaldianputra.

2. Ardi Bakrie Juga Dikomentari

Selain itu, muncul juga akun lain yang juga juga berkomentar senada di postingan terbaru Ardi Bakrie. Akun ini menanyakan apakah keluarga mereka sudah membayar gaji.

"Sudah bayar gaji karyawan belum pak?" tanyanya. Hingga saat ini masih ditelusuri apakah postingan komentar kali ini juga datang dari karyawan Jungleland seperti yang pertama. 


 

3. Gaji Sejak Februari Belum Dibayar

Dilansir oleh CNBC Indonesia, Rizal yang adalah karyawan Jungleland mengaku sudah tidak digaji selama 6 bulan lebih. Rizal menjelaskan dia dan teman-temannya bekerja dari Februari - Maret, itu real bekerja tetapi mereka tidak digaji.

"Lalu kita meeting akan terelasasikan katanya bulan April dibayarkan. Nah itu meleset tidak dibayarkan juga. Lalu ada meeting lagi. Katanya bulan September paling lambat akan dibayarkan," jelasnya.

Ia lantas menuliskan uneg-unegnya tersebut di media sosial dengan harapan pembayaran tidak lagi tertunda. Terlebih, diungkapkannya BPJS Ketenagakerjaan dari tahun 2017 hingga 2020 tidak pernah disetorkan oleh perusahaan. THR 2019 kemaren juga tidak dibayarkan.

The Jungle Waterpark mulai berhenti beroperasi pada 20 Maret 2020 baru pada 18 Juli mulai beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Jungle Adventure Theme Park Sentul mulai berhenti beroperasi pada 20 Maret dan hingga saat ini belum beroperasi kembali.

Keduanya dikelola oleh manajemen Graha Andrasentra, yang merupakan salah satu unit usaha Bakrieland Development.

Hingga kini Nia Ramadhani dan keluarga Bakrie belum memberikan keterangan lebih lanjut. Tunggu kabar terbarunya di KapanLagi.


REKOMENDASI
TRENDING