SELEBRITI

Asisten Pusing Pengeluaran Buat Rumah Singgah Super Mahal, Nia Ramadhani: Masih Sanggup Nggak Usah Diomongin

Kamis, 24 September 2020 16:00

Nia Ramadhani (credit: Rio Motret)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani kembali membuat banyak orang terkesima dengan kekayaannya. Aktris cantik yang juga istri dari Ardi Bakrie ini baru saja menunjukkan detail rumah yang disewanya selama beberapa bulan dalam acara Nyoya Boss yang tayang di Trans TV.

Ditemani salah satu asistennya, Prita, Nia pun menunjukkan ruangan-ruangan di rumah sewanya itu. Di apartemen itu juga tampak ada Maximus, anjing kesayangan Nia dan keluarga.

1. Asisten Mengeluh

Ketika menuju sebuah ruangan, Nia lalu melihat asistennya yang lain, Tere, yang tampak kusut. Ia lalu protes ke Nia soal biaya sewa rumah yang nggak murah dan mencapai lebih ratusan juta rupiah.

"Aku pusing banget pengeluaran buat (rumah) ini mahal ya bu," kata Tere.

"Tapi masih sanggung nggak?" tanya Nia balik.

"Sanggup sih," jawab Tere, pelan.

"Kalau masih sanggup, kita udahan aja yuk, nggak usah diomongin yuk," sahut Nia.

2. Penjelasan Nia

Meski sudah diminta buat tak membahas lagi, Tere lalu bergumam. "Cuma buat anjing doang ya?"

Mendengar hal tersebut, Nia lalu menjelaskan tujuannya menyewa rumah yang dilengkapi ruang karaoke dan kolam renang itu. "Buat main siang-siang, Tere. Kalau siang-siang gue tanya, sekarang lagi PSBB, kita kan semua kehidupan harus berlangsung, misalkan rame orang dateng ke rumah, rame nggak bisa kan? Jadi kita ke mana? Coba kasih gue jawaban yang bagus, selain yang ini?"

Akhirnya dua asisten Nia pun menyerah dan mengaku betapa tajirnya bos mereka!


REKOMENDASI
TRENDING